Peristiwa

Untuk Mempermudah Akses Masyarakat, Masyarakat Dusun Glintung Buat Jalan Tembus

Teks Foto : warga RT 04 RW 04 dsn Glintung buat jalan tembus.

GRESIK DORRONLINENEWS. COM – Semakin padatnya penduduk adalah hal yang menyebabkan warga berinisiatif untuk mewujudkan nya dengan keikhlasan dari beberapa warga pemilik tanah yang merelakan sebagian lahannya untuk dijadikan jalan .

Jalan tembus di RT 04 RW 04 dusun Glintung desa Kepatihan, kecamatan Menganti, Gresik mulai dikerjakan . Pembangunan jalan tersebut merupakan program prioritas dusun glintung desa Kepatihan yang sudah lama di wacanakan tapi baru sekarang bisa terealisasi.

Menurut Suparman tokoh masyarakat RT 04 RW 04 dusun Gintung desa Kepatihan kegiatan kerja bakti pembuatan jalan ini berawal dari inisiatif bersama karena masyarakat sini sangat membutuhkan akses jalan dengan lebar 4M dan panjang 80 M .

Lebih lanjut Suparman mengatakan agar jalan tembus tersebut akan menjadi usul kepala dusun glintung desa Kepatihan di MUSDES RKP Des desa Kepatihan . Harapan saya agar jalan ini menjadi prioritas karena masyarakat sangat membutuhkan .

Sementara itu kepala desa Kepatihan H Dodik Suprayogi didampingi ketua BPD desa Kepatihan Suprapto sangat bangga dengan kekompakan warga yang sangat berantusias dalam kerja bakti pembuatan jalan tembus . Secara pribadi kepala desa sudah memberikan bantuan urukan 3 Dum truk dan dia akan berjanji memberikan bantuan urukan 4 Dum truk lagi .

Menurut kepala desa Kepatihan H Dodik Suprayogi akan mempertimbangkan usulan warga RT 04 RW 04 dusun glintung terkait anggaran pembangunan jalan tembus tersebut.

Ya tidak apa – apa masukkan usulan ke kepala dusun untuk fisik memang gak bisa mendadak lihat prioritas yang urgen atau mendesak dan usulan juga mengacu pada RPJM Des . Semoga apa yang masyarakat usulkan ada di RPJM Des . (Anam)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close