Ragam

Prestasi Sudah Jelas, Wabup Minta Kepada KONI Anggaran Perbakin Di Tambah

Pelantikan Perbakin Sampang

Teks foto :  pengukuhan / pelantikan perbakin Kabupaten Sampang

 

MADURA, DORRONLINENEWS.com -Bertempat di aula hotel Panglima jajaran pengurus Kabupaten Perbakin Sampang masa bakti 2020-2024 Jum’at (06/03/2020) resmi di lantik.

Pelantikan di lakukan langsung oleh ketua Perbakin Jawa Timur yang di wakili oleh Letkol Infanteri Suroto selaku Sekretaris Umum (Setkum) Perbakin Jawa Timur.

Hadir dalam pelantikan wakil Bupati Sampang H Abdullah Hidayat, Ketua DPRD Fadol, Wakapolres Sampang, Ketua KONI H Sarif dan Dandim 0828 Letkol Ary Syahrial.

Wakil Bupati Sampang H Abdullah Hidayat dalam sambutannya mengucapkan selamat atas di lantiknya jajaran pengurus Perbakin Sampang periode 2020-2024.

“Mudah mudahan Perbakin bisa membawa Kabupaten Sampang ke kancah internasional,karna untuk di kancah nasional prestasi Perbakin Sampang sudah jelas tuturnya.

H Ab akrab di sapa juga dalam sambutannya sempat menyinggung KONI Kabupaten Sampang Madura Jawa Timur terkait anggaran di Perbakin.

“Perbakin Sampang sudah jelas punya prestasi di kancah nasional,sudah layak anggarannya di tambah ucap wabup.

Di tempat yang sama H Abdul Kodit Asit (HAKA) mengatakan kedepan akan fokus kepada pembinaan atlit untuk persiapan porprop 2021.

“Minimal kita bisa meraih medali dalam cabang olah raga (cabor) menembak di pekan olah raga provensi (porprov) tersebut tuturnya singkat.(awa/Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close