Ragam

Danramil Balongpanggang Hadir Dan Pastikan Rapat Koordinasi Tatap Muka Dalam Rangka Persiapan Belajar

Teks foto : Danramil Balongoanggang Hadir Dan Pastikan Rapat Koordinasi Tatap Muka Dalam Rangka Persiapan Belajar

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Rapat Koordinasi Tatap Muka Dalam Rangka Persiapan Belajar yang diselenggarakan di Aula Kec. Balongpanggang bertujuan untuk memastikan sejauh mana ditengah masa pandemi, kesiapan melaksakanan kegiatan belajar mengajar yang rencananya akan diselenggarkan beberapa waktu kedepan.Kamis, (15/4/2021).

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Muspicam Balongpanggang diantaranya, Bpk Yusuf Anshori Sos.M.M (Camat Balongpanggang),Kapten Inf A.Salami (Danramil 0817/09 Balongpanggang),IPTU Safarudin, S.H (Wakapolsek Balongpanggang), Dokter Rizal (Tim Kesehatan Balongpanggang), serta Bpk. Sayip, S.H.

Dalam situasi dimasa pandemi, Kondisi Kabupaten Gresik menyandang status zona kuning atau risiko rendah penularan Covid-19. Status itu diperoleh seiring berkurangnya pasien terkonfirmasi positif Covid-19 dan tingginya angka kesembuhan pasien yang terinfeksi di wilayah tersebut. Sehingga Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gresik akan memulai proses belajar tatap muka 19 April mendatang. Keputusan tersebut berdasarkan hasil koordinasi Satgas Covid-19 bersama Wakil Bupati Gresik Aminatun Habibah.

Danramil Balongpanggang menyampaikan “Dengan adanya Rapat Koordinasi ini kita Muspicam Balongpanggang ingin memastikan sejauh mana kesiapan untuk menindaklanjuti proses belajar mengajar secara tatap muka di sekolah-sekolah Wil Kec.Balongpanggang. dikarenakan beberapa waktu kedepan rencananya akan dilaksanakan kembali kegiatan belajar mengajar. Saya ingin menghimbau kepada seluruhnya yang hadir untuk tetap menerapkan protokol kesehatan secara disiplin, karena dengan ini kita bisa memproteksi diri dari penyebaran virus covid-19. Baik tempat sekolah, guru serta murid semua wajib mentaati peraturan protokol kesehatan.”tuturnya. (Pen 0817)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close