Peristiwa

Si Jago Merah Melalap Habis Perusahaan Di Wilayah Menganti

GRESIK, DORRONLINENRWSMCOM – Si jago merah melalap sebuah perusahaan di wilayah Gresik Selatan yakni di wilayah Kecamatan Menganti Kabupaten Gresik.

Sebuah Gudang PT. Sentral Harapan Jaya yang berada di jln Raya Kepatihan No. 3 Desa Kepatihan Kecamatan Menganti Kabupaten Gresik ludes di makan si jago merah, Kamis (17/10/2024). Malam

Perusahaan yang memproduksi Styrofoam atau Gabus putih dan Spon tersebut habis terbakar di lahap si jago merah.

Di perkirakan kebakaran terjadi dari mulai pukul 21.30 Wib dan hingga pukul 01.00 Tim pemadaman kebakaran masih berupaya untuk memadamkan api tersebut namun api masih belum bisa dipadamkan.

Kapolsek Menganti AKP Roni Ismullah membenarkan bahwa hari ini telah terjadi kebakaran di PT. Sentral Harapan Jaya, jln. Kepatihan Desa Kepatihan Kecamatan Menganti Kabupaten Gresik.

“Kebakaran tersebut diperkirakan terjadi sekitar pukul 21.30 WIB yang mana penyebab kebakaran tersebut masih belum diketahui penyebabnya dan masih dalam penyelidikan”, ungkapnya.

Kapolsek Menganti AKP Roni Ismullah mengatakan hingga saat ini sudah melakukan pemadaman dan sudah ada 6 Pemadam Kebakaran (Damkar) yang sudah berupaya melakukan pemadaman dengan di bantu dia Tanki untuk men suplay air, katanya.

“Dalam kejadian tersebut tidak di temukan korban jiwa hanya korban material saja yang saat ini kerugian belum bisa di tafsirkan”, pungkasnya. (R_wan)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close