Peristiwa

Samapta Polres Gelar Supervisi di Mapolres Gresik, Bentuk Kesiapan Hadapi Pemilu 2024

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Ditsamapta Polda Jatim menggelar supervisi fungsi Samapta di Mapolres Gresik. Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai pejabat penting, termasuk Kasubdit Dalmas Ditsamapta Polda Jatim, Wakapolres Gresik, anggota Tim Supervisi, dan para Kasat Samapta dari Polres Lamongan, Tuban, Bojonegoro, dan Gresik. bertempat di Aula Rupatama SAR Polres Gresik, Kabupaten Gresik.

Tujuan dari kegiatan untuk mengevaluasi kinerja fungsi Sat Samapta dalam pelaksanaan tugas dan memberikan petunjuk juga arahan untuk meningkatkan kinerja.

Wakapolres Gresik Kompol Danu Anandhita Kuncoro Putro dalam sambutannya, menyampaikan apresiasi atas pelaksanaan kegiatan supervisi.

Wakapolres juga menyampaikan bahwa Polres Gresik telah siap mendukung pelaksanaan tugas Sat Samapta dengan menyediakan personel, alat, dan sarana yang memadai.

Selanjutnya sambutan Kasubdit Dalmas Ditsamapta Polda Jatim AKBP Sutarno Sebagai ketua tim supervisi menyampaikan tujuan memberikan petunjuk dan arahan untuk meningkatkan kinerja.

“Memastikan kesiapan personel, alat, dan sarana prasarana dalam menghadapi tugas-tugas ke depan, terutama dalam rangka Pemilu 2024,” dalam penyampaiannya.

Kegiatan dilanjutkan dengan pendalaman materi oleh Tim Supervisi Ditsamapta Polda Jatim. Materi yang disampaikan meliputi evaluasi kinerja, arahan teknis, dan persiapan menghadapi tantangan ke depan.

“Diharapkan kegiatan ini dapat meningkatkan kinerja fungsi Sat Samapta Polres Jajaran Polda Jatim dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” ucap AKBP Sutarno. (Ono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close