Peristiwa

Tukang Becak Mati Mendadak Di Teras pertokohan

Polsek Kebomas

Teks Foto : Tukang Becak Mati Mendadak sedang di periksa tim medis

 

GRESIK, DORRONLINENEWS.com – Di twras toko Serikat Jaya di gegerkan dengan penemuan seorang laki-laki yang mati mendadak di teras toko itu. Mayat tersebut tidur tergeletakndilantai. Selasa (31/03/2020) pukul : 05.00 Wib.

Diketahui Jaelani, (60 Laki-laki, alamat Ds. Tesan Kec. Pucuk Kab. Lamongan. Korban adalah Tukang becak yang biasanya mangkal di toko Serikat Jaya Jl, Kartini Gresik.

Menurut Saksi
Gusron, (22) Laki-laki , Scurity, alamat Ds. Sidokumpul Gg.10 No.09, Kec. Gresik Kab. Gresik. Dan Fauzi (42) laki-laki, scurity, alamat Ds. Kawusti windu Rt. 01 Rw.0, Kec. Duduk Sampean kab. Grssik

Menurutnya ke dua saksi Pada hari Senin tanggal 30 Maret 2020 sekira pukul 21.00 Wib, melihat korban sedang muntah muntah, kemudian istirahat / tidur, dan sekitar pukul 23.00 Wib.

Saksi melihat korban muntah muntah lagi, dan keesokan hari nya pada hari selasa tanggal 31 Maret 2020 sekitar pukul 05.10, saksi melihat korban tidur terlentang, mulut mengeluarkan busa dan hidung keluar darah, setelah itu saksi mencoba untuk membangunkan korban.

Namun tubuhnya terlihat kaku, selanjutnya saksi memanggil rekanya sdr FAUZI sesama security.

Selanjutnya menghubungi Polsek Kebomas fia telpon, selanjutnya jenazah korban dibawa ke RS Ibnu Sina Gresik guna dilakukan Visum.

*Barang bukti Obat yg diduga untuk pereda nyeri”. Tutur Petugas. (Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close