Peristiwa

Pendukung Mardinoto Kecamatan Sendang – Kauman Bersatu Menangkan Mardinoto di Pilkada 2024

TULUNGAGUNG, DORRONLINENEWS.COM – Ratusan relawan dari Kecamatan Kauman dan Sendang resmi menyatakan dukungan penuh mereka kepada pasangan calon (Paslon) Mardinoto pada Pilkada 2024 yang akan datang.

Dukungan ini diwujudkan melalui pembentukan koordinator wilayah (Korwil), koordinator desa (Kordes), sekaligus pembentukan koordinator lingkungan (Korling).

“Kami tidak mengenal kata mundur. Kami akan terus memberikan dukungan sampai Mardinoto menjadi Bupati Tulungagung,” tegas Juadi, KorcamKecamatan Sendang pada Jumat (27/09/2024) malam.

Juadi juga menambahkan bahwa relawan di Kecamatan Sendang telah bergerak aktif dengan membentuk tim Kordes serta akan memperluas struktur hingga tingkat lingkungan.

“Semua gerakan ini merupakan komitmen masyarakat Kecamatan Sendang dalam memberikan dukungan penuh kepada Paslon nomor urut 3, Mardinoto,” imbuhnya.

Sebagai tokoh penting, Juadi menegaskan bahwa mandat pemenangan telah diserahkan kepada Mardinoto.

Para relawan di kedua kecamatan juga berjanji untuk terus bergerak dan memastikan kemenangan Paslon ini di Pilkada mendatang.

“Dengan mandat kepada Korwil, ratusan Koordinator Desa (Kordes) dengan mantap menyerahkan mandat dan dukungan bagi Mardinoto,” tegas Hery Subagio, selalu Kocam Kauman.

Maryoto dan Didik sendiri, setelah menerima dukungan resmi tersebut, menyatakan rasa terima kasihnya.

Dukungan ini menurutnya menjadi penyemangat untuk terus berjuang merealisasikan cita-citanya memimpin Kabupaten Tulungagung.

“Saya mengapresiasi gerakan masyarakat Kecamatan Sendang dan Kauman yang selalu mendukung saya,” ujar Maryoto Bhirowo.

Dengan momentum dukungan ini, Paslon Mardinoto semakin optimis memenangkan Pilkada Tulungagung 2024 mendatang.(R_win)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close