Peristiwa

Menjadi Anggota DPRD, Yang Ke Empat Mas Anton Gelar Tasyakuran

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM –
Ahmad Kusriyanto Pujiantoro yang akrab di sapa Mas Anton terpilih kembali menjadi Anggota DPRD Gresik, yang ke Empat menggelar acara tasyakuran nanggap wayang kulit semalam suntuk.

Acara tasyakuran tersebut di kediamannya Desa Tenggor Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik, Rabu (25/9/2024) malam.

Kegiatan ini merupakan bentuk rasa syukur Mas Anton atas terpilihnya kembali untuk menjadi Anggota DPRD Kabupaten Gresik periode 2024-2029.

Acara tasyakuran tersebut juga merupakan bentuk terimakasih Mas Anton atas dukungan dari tim sukses dan relawan yang telah bekerja keras untuk memenangkan dirinya.

“Pada malam hari ini merupakan tasyakuran mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Gresik terutama Dapil V Kecamatan Balongpanggang dan Kecamatan Benjeng yang kemarin sudah berusaha keras untuk memenangkan saya. Dan alhamdulillah menang di periode ini dengan semangat yang luar biasa,” ucapnya.

Lebih jauh Mas Anton menuturkan,” Hari inilah kemenangan yang kita peroleh, dan itu bukan kemenangan saya, tapi itu adalah kemenangan kita bersama,” katanya.

Di kesempatan kemarin kita memang banyak kekurangan dari kami, dari tim, maka kami mohon maaf yang sebesar besarnya. Namun inilah perjuangan kita dari mulai awal sampai akhir.
Alhamdulillah Allah telah meridhoi semua apa yang kita inginkan.

Tak lupa di kesempatan itu pula Mas Anton mengucapkan terima kasih kepada kepala desa beserta jajarannya yang hadir, dan sudah membantu perjuangan kita.

” Karena tanpa saudara saudara semua hadir pada malam hari ini, maka PDIP di Kecamatan Balongpanggang tidak akan pernah mendapatkan kursi,” jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut Politikus PDIP mengatakan, Insyaallah selama 6 bulan kalian atau panjenengan saya repoti, perjuangan tanpa akhir. dan hari ini menuai hasil maka saya berpesan, ” Tolong Jangan Saya Di Diamkan, Kalau Saya Nanti Di Diamkan Maka Saya Akan Diam Selama Lima Tahun, Karena Saya Senang Tidur Nyenyak.

“Untuk itu saya minta repot Ono, sebab sampeyan mari tak repoti sak iki repot Ono”. Pintanya.

Perjuangan kita tidak akan pernah berakhir, kedepan panjenengan semua sudah mengetahui bahwasahnya akan ada Pilkada serentak, pemilihan Bupati dan Gubernur.

Yang jelas saya tidak ingin saudara saudara dua kaki, ya itu ya ini. Ujarnya.

Mari kita jaga marwa kita sampai pemilihan pada 27 November 2024. Artinya kita harus memilih pimpinan yang punya visi dan misi. Untuk itu kita harus memahami, maka yang harus kita pilih Bupati dan Wakil Bupati adalah Yani – Alif, untuk memenangkan Pilkada 2024 dan kembali menjabat di periode selanjutnya.

Sedangkan untuk Gubernur dan wakil Gubernur yaitu Bu Risma dan Gus Hans. Tambahnya.

Sementara Kades Priyono dalam sambutannya berharap agar nantinya tetap menjaga kerukunan ini, agar kedepan kita sama sama berjuang demi kepentingan masyarakat di wilayah Kecamatan Benjeng dan Kecamatan Balongpanggang yang sesuai Dapilnya Mas Anton.

Tidak hanya itu, Priyono ingin semua kepala desa yang hadir, bermitra dengan Mas Anton selaku DPRD Gresik dari PDIP, ini tetap menjaga keselarasan.

Untuk itu saya minta Mas Anton memperjuangkan dari kades kades sekecamatan Benjeng dan Kecamatan Balongpanggang untuk membantu desanya, sehingga itu nanti akan tercipta hubungan yang selaras, harmonis bagi Kades dan DPRD Kabupaten Gresik.

Dan ini kalau Mas Anton mau mencalonkan lagi, kami dari Kades sanggup dan memenangkan mas Anton kembali. Tambahnya. (Ono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close