Peristiwa

Kades Karangan Kidul Sadi Purwanto Resmi Melantik Dan Mengambil Sumpah Perangkat Terpilih

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Kepala Desa Karangan Kidul Sadi Purwanto secara resmi melantik Moh. Alwi Dahlan sebagai perangkat Desa yang baru menduduki jabatan sebagai Kaur Keuangan Desa Karangan Kidul Kecamatan Benjeng Kabupaten Gresik, Rabu (11/09/2024). Pagi

Kegiatan tersebut dihadiri dan disaksikan oleh Forkopimcam Benjeng beserta jajaran (Camat Nurul Fuad, Kapolsek AKP Alimin Tunggal dan Danramil Kapten Inf Mashudi) Sekretaris Camat (Sekcam) Sudarmanto, Kades Karangan Kidul Sadi Purwanto beserta seluruh perangkat, Ketua BPD beserta anggota, LPMD, RT, RW, TP PKK, BUMDES, Karang Taruna, Tokoh agama dan Tokoh masyarakat.

Mengawali sambutannya Kades Karangan Kidul Sadi Purwanto mengucapkan selamat atas terpilihnya Moh. Alwi Dahlan sebagai perangkat desa karangan kidul yang baru, semoga bisa menjalankan tugasnya sebagai perangkat Desa yang amanah dan propesional, ucapnya.

“Perangkat adalah mitra kades yang merupakan garda terdepan dalam membantu kades dalam memajukan Desa untuk diharapkan agar segera bisa beradaptasi dengan perangkat yang sudah senior untuk bersinergi”, ujar kades Sadi Purwanto.

Pada kesempatan tersebut Danramil Benjeng Kapten Inf Mashudi memberikan pesan kepada perangkat terpilih agar bisa menjalankan tugasnya dengan baik dan secara profesional karena jabatan yang diemban sebagai Kaur Keuangan sangatlah rawan, pesannya.

“Lakukan tugas jabatan sebagai Kaur Keuangan ini secara PRIMA (Profesional, Integratif, Modern dan Amanah), bantu kades dan perangkat yang lain, saling bersinergi dalam memajukan desa karangan kidul”, ujar Danramil Mashudi.

“Selamat sudah terpilih menjadi perangkat yang baru segera laksanakan tugas sesuai sumpah yang sudah diucapkan,” tutupnya.

Sementara Camat Benjeng Nurul Fuad pada kesempatan tersebut juga mengucapkan selamat atas terpilihnya Moh. Alwi Dahlan sebagai Kaur Keuangan desa karangan kidul yang baru dan saya ucapakan terimakasih kepada kades dan juga tim Penjaringan Penyaringan Perangkat Desa (P3D) yang telah dilaksanakan secara transparan aman dan adil, ujarnya.

“Kepada perangkat yang baru yakni Moh Alwi Dahlan yang baru dilantik, ini adalah awal dari perjalan dalam mengabdi kepada masyarakat, pahami dan pelajari serta laksanakan dengan sebaik baiknya”, tegasnya.

Camat juga mengatakan agar saudara Moh Alwi Dahlan sebagai perangkat yang baru segera bisa membantu kades dalam mensukseskan segala visi dan misi kepala desa dalam memajukan desa karangan Kidul ini, katanya.

“Dengan dilantiknya oleh kades pada hari ini semoga perangkat yang baru ini bisa melaksanakan tugasnya dengan amanah dan bertanggung jawab atas segala tugas tugasnya”, pungkasnya. (R_wan/Ono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close