Peristiwa

Diduga Mau Tawuran Dengan SMPN 1 Kauman,Puluhan Siswa SMPN 4 Tulungagung Berhasil Diamankan Dimapolsek Kauman

TULUNGAGUNG, DORRONLINENEWS.COM – Puluhan Siswa SMP Negeri 4 Tulungagung Berhasil Diamankan dan di Bina Oleh Jajaran Polsek Kauman Tulungagung.

Kedatangan Puluhan Siswa SMPN 4 Tulungagung ini berencana tawuran antar Pelajar dengan Cara Ngedrop SMPN 1 Kauman Tulungagung.

Namun upaya puluhan siswa SMPN 4 Tulungagung berhasil digagalkan Oleh Jajaran Polsek Kauman Yang Dipimpin Oleh Kapolsek Kauman,Kanit Intel dan Kanit Reskrim Pada Senin 23/9/2024 dan Dilakukan Pembinaan di Mapolsek Kauman.


Puluhan Siswa ini Kita Amankan dan kita lakukan Pembinaan Ujar Kapolres Tulungagung AKBP Muhamad Taat Resdi Melalui Kasihumas Polres Tulungagung Ipda Nanang Kepada Media ini.

Rencana Ngedrop Ke SMPN 1 Kauman Ini sudah direncanakan Pada hari Sabtu Kemarin Sekitar Pukul 10.00

Alhamdulilah renacana Puluhan Siswa Yang Akan Ngedrop Untuk Tawuran Ke SMPN 1 Kauman Dapat digagalkan Oleh Kapolsek Kauman,Tambahnya Pada Media ini.

Informasi Itu Sendiri berasal dari Salah Satu Guru Pembina Di SMPN 4 Tulungagung Karena Sebagian Banyak Siswa Kelas 8 dan Kelas 9 Yang Tidak Masuk Sekolah.
Mendapat Informasi Tersebut Jajaran Polsek Kauman Langsung Melakukan Langkah Antisipasi Dengan Cara Razia Sehingga Tidak Terjadi Hal Yang Diinginkan Terang Ipda Nanang.

Untuk Mengantisipasi dan Mencegah Terulang Kembali Jajaran Polsek Kauman Akan Berkordinasi dengan Pihak SMPN 4 Tulungagung Melakukan Pembinaan dan Pengarahan Secara Khusus.

Disamping Pembinaan Puluhan Siswa juga diharuskan Membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatanya Kembali.
Dalam Pembinaan Tersebut Puluhan Siswa Didampingi Oleh Para Orang Tua siswa Dengan Tujuan Agar Para Orang Tua Siswa Juga Melakukan Himbauan dan Pengarahan Serta Pengawasan extra pada saat siswa di rumah,tambah Nanang.(R_win)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close