Peristiwa

Tes Tulis Yang Di Gelar P3D Karangsemanding, Yang Lolos Dandi Anggriawan

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Tahapan P3D desa Karangsemanding saat ini mencapai pada tahap Tes Tulis Calon perangkat desa khususnya Kasun Karangsemanding, desa Karangsemanding, Balongpanggang, Kabupaten Gresik. Senin, (05/08/2024) Siang.

Ketua P3D Karangsemnading Riasan Hadi Saputro membenarkan bahwa yang mengikuti Tes Tulis
Adapun calon kasun Karangsemanding adapun 1. Dandi Anggriawan 2. Hidayaturrohman 3. Johan Ade Mahendra.

Pada saat ini kami serahkan sepenuhnya hasil test yang ada pada Kades dan untuk di mohonkan rekomendasi pada Camat Balongpanggang.

Kepala desa Karangsemanding H. Zaini mengucapkan terima kasih kepada P3D atas kerjanya yang sudah bekerja secara maksimal.

“Pemdes tidak bisa memberi apa apa hanya berdoa semoga dicatat sebagai Amal baik”.

Untuk ketiga calon, dalam tes tidak mungkin menang ketiga-tiganya pasti ada yang menang ada yang kalah.

“Saya berpesan kepada yang nilainya tinggi tidak boleh sombong dan berbesar hati, kepada yang kalah hendaknya dapat dijadikan pengalaman dan dapat mencari pekerjaan yang lain”. Tutur sang Kades.

Camat Balongpanggang Suryo Wibowo kepada media kepada media ini kepada calon peserta test Kasun Karangsemanding, yang lolos dan tidak lolos harap bisa menerima kenyataan. Yang lolos tidak boleh menyombongkan diri, untuk yang tidak lolos harap introspeksi diri.

Ingat jabatan Kasun adalah jabatan yang paling fital dalam masyarakat.
Karena saudara nantinya harus jadi panutan dalam masyarakat.

“Untuk itu pola dan tingkah laku harus dirubah sewaktu menjadi Kasun”. Pinta Camat.

Jabatan Kasun merupakan kepanjangan tangan dari Kepala Desa untuk itu kasun yang jadi setidaknya berfungsi, sesuai dengan tupoksinya.

Camat berharap dengan terpilihnya kasun diharapkan yang tidak jadi, hendaknya bisa tetap membantu desa dan dapat menerima dengan legowo dan ikhlas.

“Ingat masa depan saudara masih panjang, mungkin belum saatnya menjadi Kasun sehingga dapat mencari pekerjaan lain”. Pintanya.(Ono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close