Pemerintahan

Senam Bersama Pemdes Wahas Warnai Peringatan HUT RI Ke 79

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Masyarakat desa Wahas berkumpul menjadi satu bersama Kades dan Perangkat Desa untuk mengikuti senam bersama dalam rangkaian peringatan HUT ke 79 tahun 2024 yang dipandu oleh instruktur Mbak Veve. Sabtu (31/1/2024) sore hari.

Senam ini dilaksanakan agar masyarakat tetap sehat jasmani. Masyarakat diajak kompak dan saling bersilaturohim bersama antar yang satu dengan yang lainnya.

“Masyarakat yang biasanya sibuk dengan pekerjaannya kini kami ajak untuk bercengkerama satu sama lain”. Tutur H. Maskur sang Kades yang pendiam itu.

Masih H. Maskur berharap tahin 2024 ini tidak menyelenggarakan karnaval mengingat masyarakat gagal panen yang ke dua dan ke tiga untuk itu karnaval kami tiadakan.

“Sementara mari kita melihat saja tetangga desa yang menyelenggarakan, toh di kuliner Wahas ditempati karnaval”. Pintanya.

Sementara Denan warga dusun Kalipang kepada media memgatakan bahwa dengan tidak diadakan karnaval tahun ini ia mengucapkan terima kasih pak Kades, karena masyarakat saat ini benar benar paceklik diadakan senam bersama kini ia senang.

Ia sangat bersemangat mengikuti senam sampai keringatnya bercucuran.

“Selama hidup saya bari kali ini ikut senam”. Katanya. (Ono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close