Pemerintahan

UMR 2,63 Juta, TPP Asisten Sekkab Banyuwangi Capai 20 Juta

BANYUWANGI, DORRONLINENEWS.COM -Pemerintahan Kabupaten Banyuwangi kembali melaksanakan kegiatan Peningkatan Kapasitas Kinerja ASN di Hotel El Royal Banyuwangi yang dihadiri oleh pejabat struktural dan fungsional.

Beberapa unsur yang hadir diantaranya dari sekolah negeri, Puskesmas, RSUD, dan pejabat struktural dalam naungan Pemkab Banyuwangi.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Bupati Ipuk Festiandani serta Sekretaris Daerah Banyuwangi Mujiono.

Pemkab Banyuwangi mengundang Prof. Reinald Kasali, PhD guru besar bidang ilmu manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia menjadi pembicara di kegiatan tersebut.

Menurut Sekda Kabupaten Banyuwangi, Mujiono, mengungkapkan dari kegiatan tersebut diharapkan ASN lebih optimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat serta terus berinovasi terlebih di era teknologi digital.

“Kegiatan ini diharapkan meningkatkan mutu dan memberikan pelayanan yang terbaik , serta di era berbasis teknologi saat ini tentunya harus mengikuti. Memang tidak semua langsung tuntas tapi tetap harus bekerja20 secara maksimal” ungkapnya.

Disisi lain menurut sumber infomasi terpercaya bahwasannya Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) yang diberikan kepada ASN Pemkab Banyuwangi juga meningkat, seperti Asisten Sekda Banyuwangi mencapai 28,5 – 29 juta setelah dipotong pajak. Angka sebesar ini belum termasuk gaji rutin setiap bulannya.

Sementara itu, UMR Kabupaten Banyuwangi Tahun 2024 hanya 2,63 juta per bulan. (ian,dod)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close