Politik

Ratih Damayanti Anggota DPRD Terpilih 2024 Dari PDIP Hadir Dalam Acara Jalan Sehat

LUMAJANG,DORRONLINENEWS.COM – Gelar jalan sehat keluarga besar RW 10 kelurahan Tompokersan, kabupaten Lumajang, tepatnya di jalan KH Wahid Hasyim, dalam rangka HUT RI Ke-79 menggelar jalan sehat. Hadir dalam acara tersebut politisi PDI Perjuangan yang kemarin dilantik sebagai anggota DPRD kabupaten Lumajang, sebagai pendatang baru di lembaga legislatif 2024.

Ratih Damayanti, anggota legislatif dari PDI Perjuangan terpilih 2024 didampingi suami tercinta Agus Setiawan (Samco) yang selalu setia mendampingi Ratih Damayanti di setiap kegiatannya. Samco adalah sosok ketua Pemuda Pancasila, dan juga ketua KADIN kabupaten Lumajang. Dalam hal ini Pasutri tersebut sedang dalam rangka HUT RI, mengikuti kegiatan jalan sehat bersama ratusan peserta dari wilayah Lumajang, Minggu (25/08/2024).

Usai jalan sehat, memasuki finish peserta dibagikan kupon undian yang hadiahnya cukup memuaskan peserta. Dalam sambutannya di awal pengundian, Ratih Damayanti mengucapkan banyak-banyak terima kasih atas dukungan dalam pileg 2024 yang berhasil mengusung dirinya menjadi anggota DPRD kabupaten Lumajang periode 2024-2029. Ratih siap mengemban tugas yang diamanatkan masyarakat, mendahulukan kepentingan masyarakat atau golongan.

“Pada kesempatan pagi ini (Minggu, 25 Agustus 2024) saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya, terimakasih yang tak terhingga atas do’a, dukungan dan kerjasama dari panjenengan semua hingga tanggal 21 kemarin saya resmi dilantik menjadi anggota DPRD kabupaten Lumajang. Saya mohon maaf apabila ada salah, saya mohon maaf jika dalam hal baru ini ketemu panjenengan, saya terharu..?!”, ujar Ratih.

Dikatakan Ratih, bahwa dirinya tidak bisa berkata banyak di dalam hati nuraninya. “Di dalam hati yang paling dalam, panjenengan is the best…!?. Bukan saya yang menang, tapi panjenengan semua yang menang. Bukan saya yang sukses, tetapi panjenengan semua yang sukses. Ini bukan keberhasilan saya, tetapi panjenengan semua yang berhasil. InsyaAllah setelah saya dilantik, ini baru mulai awal saya masih belum aktif, ini masih pengurusan dokumen. InsyaAllah setelah saya dilantik nanti lebih bisa bermanfaat buat RW 10, saya harap kita tetap sambung silaturahmi”, ungkapnya.

“Monggo, kalau kita ketemu di jalan, di pasar, di sekolah atau dimana saja monggo saya disapa, karena saya orangnya kadang lupa sama panjenengan. Sekali lagi saya mengucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya kepada semuanya”, pungkas Ratih. (Jwo)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close