Politik

Sosialisasi Pemilu 2024, Mas. Titis Di Temani Tiga Wanita Keliling Desa Naik Mobil

Tf : Titis Di Temani Tiga Wanita Keliling Desa Naik Mobil, saat sosialisasi Pemilu

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Berbagai upaya yang dilakukan ketua PPS dan anggota untuk mensukseskan Pemilu 2024 agar warganya dapat berbondong – bondong ke TPS tanggal 14 februari 2024 untuk ketua PPS bersama anggota dengan mengedarahi mobil keliling desa Babatan dengan megaphon. Sabtu, (10/2/2024)

Panitia pemungutan suara tingkat desa tersebut rela berkeliling dengan mobil di bantu pengeras suara dimanfaatkan sebagai sarana sosialisasi pemilu.

Saat mensosialisasikan tersebut tiga wanita yang secara bergantian, tak heran setiap jalan yang di lewati banyak warga yang penasaran dan banyak pula warga yang menyemangati. Kata Tisno yang akrab di sapa Mas Titis salah satu petugas PPS Desa Babatan.

Disini kami mengajak masyarakat yang sudah mempunyai hak pilih untuk datang di Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan mencoblos pada 14 Februari 2024.

Lebih jauh Mas Titis mengatakan bahwa kegiatan sosialisasi tersebut merupakan ide spontanitas dari teman-teman.

Ia berharap dengan sosialisasi ini masyarakat lebih tahu dan paham bahwa besok pada 14 Februari 2024 benar-benar tahu bahwa ada momentum besar untuk menentukan masa depan Indonesia lima tahun ke depan.

Dalam sosialisasi tersebut ada Ketua PPS Babatan Adinanto, Sekretaris Sujono, Anggota Tisno (Mas. Titis) Dela Kristiana, Hayatul Hikmah dan Ayunda. Tambahnya. (ono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close