Peristiwa

Polres Gresik Menggelar Cooling system menjelang pilkada kabupaten Gresik 2024

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Polres Gresik menggelar Forum silaturahmi kamtibmas bersama toko agama dan tokoh masyarakat dalam rangka Cooling system menjelang pilkada kabupaten Gresik 2024 bertempat di Rupatama SAR. Kamis (08-08-2024)

Kapolres Gresik AKBP Arief Kurniawan melalui Wakapolres Kompol Danu Anandhita Kuncoro Putro Gresik menyampaikan bahwa Cooling system bertujuan menjaga kerukunan, persatuan dan menjaga kamtibmas.

Melalui Forum silaturahmi ini, berharap dapat memperkuat sinergi antara pemerintah, kepolisian dan para tokoh agama dan tokoh masyarakat dalam menjaga kamtibmas. Dengan bimbingan dan nasehat para ulama kita yakin dapat menciptakan suasana yang kondi selama proses pilkada 2024.

“Mari kita jadikan Pilkada 2024 sebagai momentum untuk mempererat tali persaudaraan. Kami berharap tokoh agama dan masyarakat bersama-sama menjaga keamanan di wilayah kabupaten Gresik,” ucap Wakapolres Gresik.

Tentunya dengan menjaga kerukunan antar umat beragama. Ketua MUI Kabupaten Gresik, KH Mansoer Shodiq mengutarakan bahwasanya melalui berbagai upaya dilakukan tokoh masyarakat Gresik untuk mengamankan jalannya pilkada 2024.

“Dalam sehari-hari juga dilakukan pengajian, maupun kegiatan keagamaan lainnya untuk menjaga kamtibmas kabupaten Gresik yang aman,” ucap Ketua MUI Kabupaten Gresik. (Ono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close