Peristiwa

Malam Resepsi HUT Kemerdekaan RI ke 79 Kecamatan Balongpanggang Sukses Di Hibur Wayang Kulit

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM –
Bertempat di halaman pendopo kecamatan berlangsung acara resepsi peringatan HUT ke 79 tahun 2024 berlangsung meriah dan penuh kekeluargaan. Puncak acara diramaikan dengan Wayang kulit semalam suntuk. Sabtu (23/08/2024)

Ketua Panitia PHBN Kecamatan Balongpanggang Nursalim, dalam laporannya kegiatan tahun 2024 dimulai dari lomba lomba pbb, gerak jalan, gowes, lomba pkk, lomba Karnaval dan anak ibu. Lomba gerak jalan Dapet – Balongpanggang, lomba Kebersihan lingkungan dan masjid. Tasyakuran, Upacara Peringatan 17 Agustus 2024, Bazar dan pentas seni.Mlaku bareng sehingga 8.000, Resepsi dan Hiburan.

Kegiatan ini dari dan untuk masyarakat. Saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat utamanya kepala Desa yang mendukung acara ini. Begitu juga para donatur yang telah mensuport kegiatan secara keseluruhan.

“Kami tidak bisa membalas apa-apa semoga amal baik yang diberikan di catat oleh Allah SWT”. Jelasnya.

Sementara Camat Balongpanggang Suryo Wibowo dalam arahannya mengatakan bahwa apa yang dilaporkan sdr ketua tentunya saya sudah paham karena setiap ada kegiatan saya datang dan swlalu mendampingi.

Saya sebagai Camat mengucapkan banyak terima kasih kepada ketua panitia dan anggotanya atas kerja samanya yang membuat setiap kegiatan ini sukses.

“Mudah-mudahan tahun ini sudah baik dan di tahun depan semakin tambah baik”. Pintanya.

Masih kata Suryo bahwa kegiatan ini tidak berarti apa apa tanpa adanya dukungan dari masyarakat.
Dalam hal ini semua dari masyarakat dan untuk masyarakat.

Dalam memperingati hari Kemerdekaan RI yang ke 79 tahun 2024 ini marilah senantiasa kita mensyukuri bahwa kita tidak ikut berjuang seperti para pahlawan yang dahulu. Marilah kita mengisi kemerdekaan yang ke 79 ini dengan rasa gotong royong dan bersatu untuk mempertahankan Indonesia.

‘Karena tanpa adanya persatuan dan semangat gotong royong tidak akan dapat melaksanakan kegiatan seperti ini”. Tegasnya.

Saya mengapresiasi setingginya kepada masyarakat dan lembaga yang ada di wilayah kecamatan Balongpanggang yang sudah guyub rukun dalam melaksanakan kegiatan ini.

Ia menambahkan bahwa kecamatan Balongpanggang saat ini telah mengikuti PORKAB dan saat ini Balongpanggang sudah mendapatkan satu medali emas, dan 1 medali perunggu.

“Untuk itu saya mohon dukungan semangat dan doa agar Balongpanggang mendapatkan medali yang sebanyak – banyaknya”. Pinta Camat yang sudah 5 kali menjabat.

Acara di diikuti oleh jajaran Forkopimcam, Kepala UPT Puskesmas, kepala UPT Dinas Pendidikan, Kades dan Sekdes se Balongpanggang, Petugas Paskibraka dan tamu undangan lainnya. (Ono)

Mudah mudahan sampai dari dukungan pikiran dan finansial, kepala desa dan para donatur

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close