Peristiwa

Gelar Bazar Jelang Lebaran Di Lapangan Makorem 084/ BJ

Teks Foto : Danrem 084/BJ Brigjen TNI Widjanarko saat membuka kegiatan bazar.

SURABAYA. DORRONLINENEWS.COM – Danrem084/ Bhaskara jaya , Brigjen TNI Widjanarko , S.Sos, membuka secara langsung kegiatan Bazar bertempat di lapangan Makorem jalan A Yani no 1 Surabaya Rabu 27 April 2022.

Dalam rangka menyambut hari raya idul Fitri 1443 H / 2022 M KOREM 084/ Bhaskara jaya menggelar bazar murah yang diselenggarakan secara bersama – sama dengan Kodim jajaran wilayah kota Surabaya , Gresik. , Sidoarjo dan Bangkalan .

Danrem menyampaikan .” Dengan di gelarnya bazar ini saya berharap keluarga besar KOREM 084 / Bhaskara jaya bisa mendapatkan kebutuhan lebaran dengan harga yang terjangkau , selain itu kita juga ingin produsen – produsen yang ada di wilayah untuk mempromosikan barang – barang produksinya kepada masyarakat khususnya keluarga besar KOREM. Harapan Danrem .

Dalam bazar ini selain menyediakan sembako di sajikan pula produk – produk khas olahan dari wilayah kodim masing – masing dan juga menyediakan perlengkapan TNI yang khusus di jajakan oleh primer koperasi Bhaskara jaya , tentunya dengan harga di bawah pasar, tuturnya.

Tampak hadir dalam acara pembukaan bazar ini Kasrem 084/ BJ , ketua Persit KCK koorcab Rem 084 PD V Brawijaya , para kasi Kasrem , para Dandim jajaran , para kabalak Rem dan keluarga besar KOREM 084/ Bhaskara jaya. (Anam)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close