Peristiwa

Dengan Semangat 45, Muspika Kecamatan Menganti Berangkatkan Gerak Jalan Kepatihan – Hulaan, Peringati HUT RI Ke-79

Teks foto : Muspika Menganti berangkatkan Peserta Gerak jalan

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Dalam rangka memeriahkan HUT RI yang ke 79 tahun, kecamatan Menganti mengadakan gerak jalan yang diikuti oleh 154 peserta yang terdiri dari tingkat SD/Mi, regu dari tingkat SMP/ MTS, dari Regu tingkat SMA/ SMK/ MA serta Menganti Regu dari Kalangan umum.

Untuk menuju Finish seluruh peserta Gerak Jalan harus menempuh jarak 5,4 Kilometer tepatnya lapangan kepatihan sebagai Start dan lapangan Hulaan sebagai tempat Finish.

Selain para peserta Gerak jalan juga turut hadir Camat Menganti Bagus Arif Jauhari beserta jajaran, Ketua AKD Menganti Dodik Suprayogi, Kapolsek Menganti AKP Roni Ismullah SH. MM, beserta jajaran Polsek dan Koramil yang turut hadir dalam mengamankan jalannya gerak jalan pada Minggu (11/08/2024). Siang

Dalam sambutannya Camat Menganti Bagus Arif Jauhari menyampaikan gerak jalan ini diadakan dalam rangka memperingati HUT RI Ke-79, untuk itu saya berpesan bahwa bagaimana kita mempertahankan NKRI maka gerak jalan ini merupakan keikutsertaan kita semua terhadap NKRI untuk saya meminta tolong semangatnya dikobarkan dalam menjaga NKRI harga mati, ujarnya.

“Namun dengan semangat yang berkobar itu harus tetap menjaga kehati hatian karena yang akan dilewati adalah jalan raya, untuk itu diharapkan pada seluruh peserta gerak jalan agar bisa tertib, tertib dan tertib serta yang tidak kalah penting adalah tetap menjaga kesehatan”, pesan Camat Bagus.

Sementara Kapolsek Menganti AKP Roni Ismullah dalam sambutannya meminta tolong kepada seluruh peserta agar selalu tertib saat dijalan, jaga keselamatan karena yang paling terpenting dalam gerak jalan ini adalah keselamatan seluruh peserta, ujarnya

“Semoga Allah SWT selalu memberikan keselamatan dan keberkahan kepada kita semuanya serta memberikan kelancaran dalam kegiatan ini amin ya robbal alamin”, pungkasnya.

Dengan mengucap bismillahirrahmanirrahim Camat Bagus Arif Jauhari memberangkatkan peserta gerak Jalan perayaan HUT RI Ke-79 Tahun 2024 Kepatihan menuju Hulaan. (Wan)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close