Peristiwa

Adi Santoso, S.P Resmi di Lantik Anggota DPRD kota Blitar Dengan Slogan “Budal Bareng, Muleh Bareng, Seduluran Selawase”.

BLITAR, DORRONLINENEWS.COM – Adi Santoso, S.P yang saat ini masih menjabat Anggota DPRD kota Blitar Dapil III Sukorejo dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) didampingi istri resmi dilantik sebagai Dewan Perwakilan Rakyat Daerah kota Blitar masa jabatan 2024-2029, upacara pelantikan berlangsung di Gedung Graha Paripurna DPRD kota Blitar, Jum’at (23/8/2024).

Adi Santoso mengucapkan Syukur Alhamdulillah telah dipercaya untuk diberi Amanah oleh konstituen menjadi anggota DPRD periode yang ke-2.

Adi Santoso juga menyampaikan terima kasih kepada warga masyarakat khususnya Dapil III Sukorejo atas kepercayaan yang telah diberikan pada waktu kontestasi Pileg di 2024.

Amanah ini benar-benar berusaha ia jaga bahwa konteks slogan yang sering ia sampaikan ke konstituen kami “Budal Bareng, Muleh Bareng, Seduluran Selawase”.

“tanpa menabrak aturan regulasi yang ada agar kebijakan ini benar-benar pyur untuk masyarakat dan tidak menimbulkan permasalahan dikemudian hari,”ucapnya pada awak media.

Lebih lanjut Adi Santoso mengatakan, 5 tahun berjalan diperiode kemarin yang jelas komitmen, kinerja, kerja-kerja yang tidak lepas dari tupoksi sebagai anggota dewan ada 3 yaitu pengawasan, anggaran dan perundang-undangan, tetap berusaha kita kawal terlebih tujuan akhir adalah untuk kesejahteraan masyarakat.

Karena apapun yang terjadi posisi Kita di DPRD adalah representasi dari masyarakat dan kita baru disumpah menjadi seorang Anggota Dewan akan tetap menjadi sebuah pegangan hidup.

“saya meyakini apapun profesi siapapun bahwa yang terpenting adalah memberikan nilai-nilai kemanfaatan terhadap orang banyak karena keyakinan saya adalah yang menjadi tuan adalah masyarakat kota Blitar,” tegasnya.

Adi meyakinkan, bahwa persoalan persoalan apapun yang ada di tengah-tengah masyarakat akan ada solusinya, selama ada proses ideologis antara kedua belah pihak kita yang duduk di DPRD berusaha untuk menjembatani keinginan yang ada di tengah tengah masyarakat agar tercipta check and balance.

Terkait kesejahteraan masyarakat kota Blitar, Adi Santoso berharap masyarakat Dapil III Sukorejo selalu mendoakan agar kami di DPRD bisa mengemban Amanah masyarakat khususnya di Dapil III Sukorejo.

“Saya pribadi selaku anggota DPRD yang mewakili aspirasi masyarakat di Dapil III Sukorejo semoga tidak tersandung masalah masalah, jujur saya sampaikan saya berangkat dari progres perjalanan dari bawah ,”pungkasnya. (Lina)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close