Peristiwa

TNI AL dan POLAIRUD Amankan Prosesi Larung Sesaji Petik Laut Nelayan Tambakrejo Blitar

BLITAR, DORRONLINENEWS.COM – Dalam upaya untuk menciptakan keamanan dan ketertiban TNI AL bersama Polairud menggelar kegiatan di wilayah pesisir mulai dari pantai Pangi sampai pantai Jolosutro dalam rangka giat Petik Laut Nelayan Tambakrejo kecamatan Wonotirto Kabupaten Blitar, bertempat di terminal pelabuhan, Selasa (23/7/2024).

Poskamladu Blitar dibawah pimpinan Serma Ekl Joko Triono ikut menyukseskan acara Larung Sesaji petik laut nelayan Tambakrejo dengan melaksanakan pengamanan saat prosesi dari awal hingga selesai .

“TNI AL dan POLAIRUD melaksanakan keamanan wilayah pesisir mulai dari Pantai Pangi sampai Pantai Jolosutro dengan medan yang sangat sulit untuk dijangkau,”kata Joko Triono pada awak media.

Joko Triono mengucapkan Syukur Alhamdulillah acara Larung sesaji petik laut berjalan lancar dan aman atas kerjasama semua pihak.

“Kegiatan festival petik laut digelar selama tiga hari mulai tanggal 21 sampai 23 Juli dari rangkaian hiburan campusari , acara puncaknya larungan sesaji dan lomba perahu hari selasa 23 Juli 2024 berjalan lancar dan kondusif,”pungkasnya. (Lina)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close