Peristiwa

Ormas PAC PP Balongpanggang Gelar Rakor, Persiapan Musyancab periode 2024-2028

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Sebagai persiapan menghadapi Musyawarah Anak Cabang Balongpanggang (Musyancab), Organisasi Masyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila (PP) Majelis Pimpinan Anak Cabang (MPAC) Kecamatan Balongpanggang menggelar rapat koordinasi (Rakor) dengan seluruh anggota. Kegiatan ini sekaligus sosialisasi dan konsolidasi serta silaturahmi.

Kegiatan berlangsung di rumah Sagita salah satu dewan penasehat, dusun Mojopuro, Desa Babatan, Kecamatan Balongpanggang. Minggu, (14/07/2024) pukul 14. 00 Wib – Selesai. Hadir juga dalam acara tersebut, Pengurus MPAC beserta pengurus PAC dan Ranting se Kecamatan Balongpanggang, Kabupaten Gresik.

Dalam kesempatan itu, Murjito bertindak selaku pengurus PAC mengajak seluruh anggota PP di kecamatan Balongpanggang yang saat ini berjumlah kurang lebih duaratusan lebih orang agar tetap solid dan kompak. Termasuk harus bisa menjadi ormas yang berguna bagi masyarakat.

“Semua anggota mari kita tetap solid dan jaga kekompakan, serta berguna bagi masyarakat”, ungkapnya.

Sementara itu, Demisioner Ketua MPAC Balongpanggang Iwan Budi Setiawan atau yang akrab disapa Wawan menyampaikan bahwa Musyancab rencananya akan digelar pada tanggal (21/07/2024) mendatang, Bertempat di Caffe V Cast 21 Balongpanggang depan SPBU Balongpanggang pada pukul 13.00 Wib sampai selesai.

Dimana, PP akan segera melaksanakan pemilihan Ketua MPAC baru untuk memimpin 4 tahun kedepan pada periode 2024 – 2028.

“Siapapun ketua terpilih nantinya, harus bisa membangun kebersamaan dan membawa PP Kecamatan Balongpanggang ini ke arah yang lebih baik serta bersinergi,”ulas Wawan.

Mensukseskan hajatan dan agenda yang diamanahkan kepada kami, sambung Wawan, panitia terus menata seluruh persiapan termasuk menyiapkan admistrasi yang dibutuhkan.

“Kepercayaan yang diberikan teman-teman untuk kesuksesan Musyancab pada periode 2024 – 2028 akan kami laksanakan dengan baik, transparan dan saling koordinasi. Sejauh ini, Musyancab siap digelar tepat waktu,” pungkasnya.(tyo)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close