Peristiwa

Dandim Gresik Ucapkan Selamat Kepada Prajurit Yang Naik Pangkat

Teks foto : Dandim 0817/Gresik, Letkol Inf Taufik Ismail, S,Sos,.M.I Pol mentematkan Lencana Kenaikan pangkat pada Prajurit

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Bertempat di Lapangan Upacara Makodim 0817/Gresik, diselenggarakan kegiatan Upacara Korp Raport kenaikan pangkat Bintara dan Tamtama yang diikuti oleh seluruh Prajurit dan Perwira Jajaran Kodim 0817/Gresik, Pada Jum’at(1/10/2021).

Sebanyak 38 orang Prajurit berhasil menempuh kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi yang terdiri dari Serma ke pelda 4 orang, Serka ke Serma 5 orang, Sertu ke Serka 9 orang, Serda ke sertu 8 orang, Koptu ke kopka 2 orang, Kopda ke koptu 5 orang serta Praka ke kopda 2 orang.

Pelaksanaan Upacara Korp Raport tersebut langsung dipimpin oleh Dandim 0817/Gresik, Letkol Inf Taufik Ismail, S,Sos,.M.I Pol. Dandim menyampaikan ucapan Selamat dan bangga bahwa dengan kerja yang baik serta fisik yang baik sehingga dapat mendukung kelancaran dalam bertugas dan kejenjang kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi pada 1-10-2021.

“Kenaikan pangkat ini merupakan hasil dari perjuangan seluruh anggota, sehingga patut dibanggakan dan disyukuri karena hal ini dapat menjadikan motivasi kepada rekan-rekan yang lain untuk menjadi prajurit yang memiliki kinerja dan fisik yang baik, saya berharap dengan kenaikan satu tingkat lebih tinggi ini para rekan-rekan prajurit lebih semangat dalam mengabdikan diri kepada Negara dan bangsa serta TNI-AD, selain itu kedepan akan tantangan yang harus bisa diperjuangkan dengan baik, sekali lagi saya ucapkan selamat dan sukses selalu.”tutur Dandim.

Lanjutnya “Dan kepada Istri-Istri Prajurit yang berhasil naik pangkat, saya juga mengucapkan terima kasih atas semangat dan motivasi yang diberikan kepada suaminya selama ini sehingga berhasil dan dapat menjadi kebanggan keluarga, karena dengan bertambahnya pangkat maka profesionalitas dalam kedinasan harus lebih ditingkatkan dengan baik,”pungkasnya. (Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close