Peristiwa

Genap Tiga Tahun PT. Media Padjadjaran Indonesia Rayakan HUT di Resto Bintang Shofa & Caffe

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Pada hari Minggu, (02/06/2024). PT. Media Padjadjaran Indonesia (MPI) merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-3 dengan menggelar acara syukuran potong tumpeng dan santunan anak yatim piatu dan dhuafa di Resto Bintang Shofa dan Caffe, jln Raya Gresik – Babat, no 16, Banjaisari, Desa Banjarsari, Kecamatan Cerme, Kabupaten Gresik.

Direktur PT. Media Padjadjaran Indonesia (MPI), R. Hasri Oetomo, S.H. M. Hum., membuka acara dengan ucapan basmalah, pihaknya menginginkan bahwa, “Semoga organisasi yang tergabung di PT. MPI ini tetap solid dan guyub rukun tentunya dapat memberikan motivasi sebagai percontohan bagi industri perusahaan media lain di manapun berada,” tuturnya.

Lanjut Romo panggilan akrab Direktur PT. MPI juga memberikan apresiasi atas kinerja terhadap seluruh pengurus ataupun wartawan dari media yang tergabung di PT. MPI. “Dalam hal ini besar harapan saya terhadap seluruh media yang tergabung di PT. MPI untuk kedepannya agar terus berkembang dan menyajikan informasi yang berkualitas,”tambahnya.

Menginjak usianya yang ke 3 tahun ini PT. MPI yang menaungi 12 media yang tersebar di beberapa kota mengundang banyak pihak dan momentum ini untuk merenung dan merayakan pencapaian dan peran penting di Media yang tergabung di MPI.

Meskipun sederhana, acara tersebut dipenuhi dengan makna yang mendalam. Potong tumpeng pun di lakukan oleh Direktur MPI Romo dengan di iringi alunan musik dan menyanyikan lagu ‘Selamat Ulang Tahun’ secara bersama sama.

Dalam perjalanannya sudah banyak penyajian dalam berita online maupun cetak dari berbagai program yang informatif dan edukatif.

Tidak hanya menyajikan berita-berita terkini, MPI juga menyajikan berita berkualitas seperti pemerintahan, pendidikan, TNI dan Polri serta berita investigatif dan masih banyak berita berita lain yang di suguhkan melalui berita online, cetak (Koran).

Maka tak heran, MPI menjelma menjadi salah satu sumber informasi terpercaya bagi masyarakat pada umumnya.

Selama 3 tahun keberadaannya, MPI telah membantu membentuk opini masyarakat Indonesia melalui berita-berita berkualitas dan program-program edukatif.

MPI juga berperan dalam meningkatkan standar jurnalisme di Indonesia, dengan mengedepankan integritas dan etika dalam melaksanakan peliputan berita.

Hal ini membuktikan bahwa MPI bukan hanya media yang berfokus pada keuntungan komersial semata, tetapi juga berperan dalam membangun masyarakat yang lebih baik.

Selain itu, MPI juga aktif dalam mendukung berbagai program sosial dan kegiatan kepedulian sosial, seperti kampanye lingkungan, penggalangan dana untuk korban bencana alam, dan program-program pendidikan.

Terkonfirmasi dari sejumlah undangan yang hadir antara lain Forkopimda Gresik, Forkompimcam Cerme, Forkopimcam Duduk Sampeyan, ketua AKD Duduk sampeyan, dari rekan rekan LSM, Media, dan para undangan lainnya.

Semoga MPI terus berjaya dalam menjalankan misinya dalam memberikan pencerahan dan edukasi.(tyo)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close