Peristiwa

Tidak menerima alasan apapun, Tiga pilar Sangkapura Tegakkan penerapan protokol kesehatan secara Humanis

Teks foto : Tiga pilar Sangkapura Tegakkan penerapan protokol kesehatan secara Humanis

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Walau Kabupaten Gresik masuk dalam Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level l, masyarakat masih diwajibkan untuk menerapkan protokol kesehatan saat melakukan aktifitas diluar rumah, sehingga Tiga Pilar Kecamatan Sangkapura lebih intens untuk melakukan Himbauan dalam bentuk Patroli Gabungan. Selasa(11/1/2022).

Bertempat di Jalan raya Sidogunung Batu, Tiga Pilar tersebut meliputi Personil dari Koramil 0817/17 Sangkapura, Polsek serta Serta Perangkat Desa yang bersinergi untuk menciptakan Wilayah Sangkapura terbebas dari penyebaran virus covid-19.

Peltu I Made Suarka, Salah satu Personil yang tergabug dalam patroli mengatakan, tolok ukur angka penyebaran virus covid-19 dapat diketahui dari tingkat kepedulian masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan dan antusiasme masyarakat mendapatkan vaksinasi.

“Semakin Masyarakat disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan misalnya, penyebaran virus covid-19 akan lebih mudah terproteksi, terlebih masyarakat sudah mendapatkan vaksin, saya yakin setiap individu akan mempunyai Kekebalan tubuh dan tidak mudah terpapar virus covid-19, maka dari itu kami terus ingatkan masyarakat apapun alasannya dalam beraktifitas diluar rumah wajib menggunakan masker, dan menerapkan pola hidup sehat sesuai anjuran Pemerintah.”tutur I Made. (Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close