Peristiwa

Lanal Malang Gelar Senam Bersama Dalam Rangka Hut Kowal Ke-61

Teks foto : Lanal Malang Gelar Senam Bersama Dalam Rangka Hut Kowal Ke-61

MALANG, DORRONLINENEWS.COM – Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Kolonel Laut (KH/W) Dewi Lestari, S. Pd., M. Tr. Hanla., M. M., CRHMP., menggelar olahraga bersama senam zumba dan jalan sehat dalam rangka memperingati HUT Ke 61 Korps Wanita TNI AL Tahun 2024 di lapangan Mako Lanal Malang Jl. Yoss Sudarso No. 14, Kel. Kasin, Kec. Klojen, Kota Malang. Selasa (28/11/23)

Guna menjaga kebugaran fisik dan stamina personel, Lanal Malang gelar Senam bersama untuk mengikuti rangkaian HUT Ke 61 Kowal yang diselenggarakan sebagai bentuk wujud rasa syukur oleh Srikandi Laut Malang dalam pengabdiannya kepada bangsa dan negara

Sebagai Korps Wanita Pengawal Samudra dengan peran ganda dan juga memiliki kodrat menjadi seorang ibu bagi anak-anaknya, diharapkan tetap mampu menunjukkan semangat dan tegar dalam perjuangan, karena semuanya adalah pilihan hati yang dilandasi rasa percaya diri untuk senantiasa mampu menyelesaikan tugas secara sempurna dengan Motto ” Pengabdian dan Kehormatan adalah Jiwaku ” hadir dalam kegiatan seluruh personil militer dan ASN Lanal Malang. (Penlantamal)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close