Peristiwa

Takziah Ke Rumah Duka, Wabup Gresik Ajak Kirim Doa Bersama Untuk Almarhum Adam Surya Pratama, Kader PMII Cabang Gresik

Teks foto : Wabup Gresik Takziah Ke Rumah Duka Adam Surya Pratama,

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Wakil Bupati (Wabup) Gresik Dra. Hj. Aminatun Habibah, M.Pd melayat ke rumah duka Almarhum Adam Surya Pratama, salah satu kader Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Gresik, Kamis, (02/05/2024). Siang

Wakil Bupati Gresik Hj. Aminatun Habibah yang kerab akrab dipanggil Neng Min tersebut didampingi Camat Menganti Bagus Arif Jauh Hari, S.STP, beserta jajaran kepolisian dan juga PJ Kades Boteng beserta perangkat Desa.

Pada Kesempatan itu, Wabup Hj. Aminatun Habibah secara langsung mengucapkan bela sungkawa yang sedalam dalamnya serta mengajak semua yang hadir untuk kirim doa secara bersama sama.

“Atas nama Pemerintahan Kabupaten Gresik maupun pribadi, saya menyampaikan rasa duka yang sangat mendalam atas kejadian yang menimpa almarhum Adam Surya Putra hingga harus meninggalkan seluruh keluarganya”, tutur Wabup Hj. Aminatun Habibah.

“Kepada keluarga yang ditinggalkan agar tetap bersabar, tabah dan ikhlas atas kepergian Adam Surya Pratama ini. Semoga almarhum Adam bisa diterima dan ditempatkan di surganya Allah SWT”, ucapnya.

Bisman Wahyudi ayah almarhum mengatakan, saya beserta seluruh keluarga menyampaikan rasa terima kasih kepada ibu Wabup Hj. Aminatun Habibah yang sudah menyempatkan diri datang untuk bertakjiah kerumah duka almarhum anak saya.”Ini merupakan sebuah kehormatan bagi anak saya almarhum Adam Surya Pratama.

“Semoga semua yang hadir dan sudah turut mendoakan anak saya, khususnya ibu Wabup selalu mendapatkan Rahmat dan barokah dari Allah SWT dan semoga doa doa yang dikirimkan ibu Wabup beserta seluruh yang hadir ini bisa memperlancar anak saya almarhum Adam Surya Pratama untuk bisa mendapatkan surganya Allah SWT”, ujar Bisman.

“Sekali lagi Saya ucapkan beribu ribu terimakasih kepada ibu Wabup dan saya sekeluarga Akan berusaha tabah, sabar dan ikhlas atas kepergian almarhum Adam Surya Pratama agar jiwa anaknya saya juga bisa tenang di alam sana”, tutupnya. (Wan)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close