Peristiwa

Warga Keluhkan Pelayanan Puskesmas Kecamatan Jrengik

Teks foto : puskesmas jrengik

SAMPANG, DORRONLINENEWS.COM – Warga keluhkan pelayanan pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Kecamatan Jrengik, Kabupaten Sampang Pulau Madura.

Pasalnya, saat warga ingin berobat karena mengeluh sakit gigi,justru dokter yang menangani tidak ada di tempat.

Demikian dokter urusan gigi menghilang saat warga ingin berobat, sering terjadi di Puskesmas Jrengik.

Bahkan dokter urusan gigi itu di tengarai menghilang saat jam kerja,Puskesmas Jrengik tidak menyediakan dokter pengganti.Sehingga warga yang jauh-jauh datang ke Puskesmas tersebut, pulang tanpa petunjuk atau pun pengobatan dari pihak Puskesmas.

Suja’i warga Dusun Muncek Desa Mlakah Kecamatan Jrengik mengaku kecewa terhadap pelayananPuskesmas Jrengik.

Menurutnya,saat dirinya ingin memeriksakan gigi anaknya, dokter gigi di Puskesmas Jrengik justru tidak ada. Padahal saat itu, masih jam kerja.

“Ini mau periksakan gigi anak saya mas. Tapi perawat bilang dokter giginya tidak ada, dengan alasan ada diluar katanya,” terang Suja’i, Kamis (7/9/23).

Lantaran Dokter gigi di Puskesmas Jrengik tidak ada, Suja’i harus membawa pulang anaknya dengan tanpa diberikan petunjuk atau pun pemeriksaan.

Sementara warga Puskesmas Jrengik yang tidak ingin disebutkan namanya membeberkan, bahwa dokter yang berkecimpung diurusan gigi itu memang sering tidak ada.

Saat dihubungi oleh salah satu teman media, Kepala Puskesmas Jrengik dr. Nur Komariyah, belum memberikan respon saat dikonfirmasi melalui WhatsApp saat di samperin kantornya juga tidak ada.(awa)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close