Peristiwa

Safari Jum’at Kapolsek Menganti Iptu Roni Himbau Kamtibmas Menjelang Perayaan NATARU

Teks foto : Kapolsek Menganti Iptu Roni melaksanakan giat di masjid Darussalam Dusun Bringkang Desa Bringkang Kecamatan Menganti Kabupaten Gresik.

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Kapolsek Menganti Iptu Roni Ismullah SH, MM seperti biasa kambali melaksanakan giat rutin Safari Jum’at yang kali ini dilaksanakan di masjid Darussalam Dusun Bringkang Desa Bringkang Kecamatan Menganti Kabupaten Gresik. Jum’ at, 22/12/2023. Siang

Seperti biasa setelah melaksanakan sholat Jum’at Kapolsek Menganti Iptu Roni Ismullah menghimbau kepada seluruh masyarakat tentang Kamtibmas, yang mana masyarakat harus mengantisipasi segala tindak kejahatan disekitarnya.

Iptu Roni menyampaikan agar masyarakat lebih waspada karena tindak kejahatan di sekitar, kita tidak ada yang tahu untuk itu masyarakat harus bisa antisipasi segala tindak kejahatan disekitar kita agar tidak terjadi baik itu 3C (curat, curas, curanmor), taat aturan dalam berlalu lintas, Gengster/tawuran, kegiatan Perguruan silat yang mengganggu ketertiban umum. penjual maupun pelaku minuman keras, balap liar/Kebut2an dijalan dan pungutan liar/Premanisme serta Penipuan online, ungkapnya.

“Dalam menghadapi pesta Demokrasi tahun 2024 diharapkan agar seluruh masyarakat tetap bisa menjaga kerukunan, selalu guyup rukun sehingga pesta demokrasi bisa berjalan dengan situasi yang aman dan kondusif”, ujar Kapolsek Iptu Roni.

Tak lupa juga Iptu Roni berpesan, menjelang Natal dan Tahun Baru 2024 di harapkan bagi yang ingin berwisata bersama keluarga agar tetap selalu menjaga keselamatan dalam berkendara dijalan maupun dilokasi wisata disaat melaksanakan liburan Natal dan Tahun Baru, dan jangan lupa untuk selalu berdoa dalam setiap kegiatan agar kita terhindar dari hal hal buruk yang tidak kita inginkan, tuturnya. (Wan)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close