Peristiwa

Puluhan Warga dari 7 Kecamatan di Gresik Terima Bantuan Pasang Listrik Baru: Gratis dari NH dan PT PLN Nusantara Power

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM. – Alhamdulillah, hari ini, Rabu (22/05/2024), secara simbolis Nurul Hayat (NH) memberikan program pemasangan listrik baru gratis. Sebanyak 23 penerima manfaat diundang ke kantor PT PLN Nusantara Power di Jalan Harun Tohir, Sidorukun, Gresik.

Mereka berasal dari Kecamatan Ujungpangkah, Bungah, Dukun, Manyar, Gresik, Benjeng, dan Kecamatan Balongpanggang.

Program ini diprakarsai oleh Nurul Hayat bekerja sama dengan Lazis PLN Nusantara power Up Gresik.

“Program ini kita berikan agar semua masyarakat, terutama keluarga yang kurang mampu. Karena sampai saat ini mereka belum memiliki listrik pribadi dan masih bergabung dengan tetangga. Agar mereka bisa mendapatkan aliran listrik secara pribadi untuk kemudahan dalam kehidupan sehari-hari,” Ungkap Bapak Setiawan, selaku Manager Lazis PLN Nusantara Power.

Dalam kesempatan yang sama, Bapak Sholikhul Amin, selaku Kepala Cabang Nurul Hayat Gresik mengucapkan terima kasih kepada Lazis PLN Nusantara Power. Alhamdulillah, sampai saat ini masih berkenan untuk bersinergi kebaikan bersama Nurul Hayat.

“Semoga amanah-amanah berupa program kebaikan senantiasa menjadi pahala bagi segenap karyawan PT PLN Nusantara Power,” ucap Cak Amin sapaan akrabnya.

“Untuk selanjutnya, kami akan mengawal proses di lapangan. Dari pendaftaran SLO, NIDI, dan persyaratan lain sebagai pengajuan pendaftaran pelanggan listrik baru,” imbuh alumi Ponpes Maskumambang dan UIN Jakarta ini. (Ono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close