Peristiwa

Bahagia dan Haru Mewarnai Pernikahan Tommy Putra Sugiarto & Nabila Chusna

Teks foto : Suasana pernikahan keluarga Sugiono

LAMONGAN, DORRONLINENEWS.COM – Kebahagiaan terpancar dari sosok pasangan Kepala Desa Sumberdadi Sugiono dan Alfiatul Khoiriyah. Pasalnya, mereka sukses menghantarkan putranya yang bernama Tommy Putra Sugiarto memulai masa depan baru melalui jenjang pernikahan dengan Nabila Chusna merupakan Putri dari pasangan Usman dan Wiwin Animufidah.

Pada hari Minggu – Senin (05 – 06/05/2024) dengan gelaran resepsi di kediaman rumahnya dusun Kedungsumber, Desa Sumberdadi, Kecamatan Mantup, Kabupaten Lamongan.

Adapun hiburan yang turut menyemarakkan resepsi tersebut mulai hari Minggu (05/05/2024) pagelaran seni Jaranan dan Campursari, sedangkan hari senin (06/05 /2024) siang Orkes Melayu New Satria, yang terakhir merupakan puncak dari serangkaian resepsi yakni malam harinya dilanjutkan Kades Sumberdadi bersholawat menghadirkan Habib Anis Syahab dari Jakarta dan turut dimeriahkan bersama Hadrah Ahbabul Musthofa dari Lamongan.

Kebahagiaan tersebut lantaran bisa memenuhi kewajibannya sebagai orang tua untuk menikahkan putranya.

Pria yang akrab dipanggil Abah Nono ini juga merasa terharu, lantaran mendapatkan banyaknya ucapan selamat pada pernikahan putranya antara lain dari keluarga, kerabat, Karang taruna, Kasun dan masyarakat, jamaah Nahdatul Ulama Sumberdadi, bahkan dari pejabat – pejabat tinggi dari Camat Mantup Suwanto Sastrodiharjo, Ketua DPRD kab. Lamongan H. Abdul Ghofur, dan juga dari Bupati Lamongan Yuhronur Efendi.

Dalam ungkapan tersebut Abah Nono menceritakan bahwa dirinya tidak menyangka kalau mendapatkan sebuah kehormatan atas hadirnya Orang nomor satu di Kabupaten Lamongan yakni Bupati Yuhronur Efendi beserta istrinya tak luput ia juga terharu dengan banyaknya ucapan selamat melalui kiriman karangan bunga (Happy Wedding) yang begitu banyak dari para petinggi.

Pada kesempatan itu Pak Yes panggilan akrab Bupati Lamongan juga mengucapkan selamat kepada kedua mempelai dan menyumbangkan suara emasnya dengan membawakan lagu yang berjudul Perjuangan dan Doa di iringi Orkes Melayu New Satria.

Tak lupa Abah Nono juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mengapresiasi dengan menghadiri ataupun yang mengucapkan selamat atas pernikahan putranya ini, semoga Tuhan membalas semua kebaikan yang sudah dicurahkan kepada keluarganya.

Sebelum mengakhiri percakapannya Abah Nono mendoakan kedua mempelai,” semoga pernikahan Putra saya Tommy Putra Sugiarto dengan Nabila Chusna jadi keluarga yang bahagia, sakinah, mawaddah, warohmah. Aamiin Ya Robbal ‘Alamin,”harapnya.

“Sekali lagi, saya ucapkan beribu ribu terimakasih buat semuanya, pungkasnya”.(tyo)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close