Peristiwa

Lantamal V Terima Kunjungan PT. Pertamina (Persero)

Tf: Lantamal V Terima Kunjungan PT. Pertamina (Persero)

SURABAYA, DORRONLINENEWS.COM – Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) V menerima kunjungan kerja PT Pertamina (Persero) di Ruang Transit Mako Lantamal V, Perak Surabaya. Jumat (08/03/2024)

Kedatangan PT. Pertamina (Persero) yang di pimpin LO TNI untuk pertamina Laksamana Muda TNI Bambang Eko Palgunadi dan Land Ownership bapak Muhamad Yasir Syawaludin beserta rombongan disambut Wakil Komandan Lantamal V Kolonel Marinir Baedhowi Oktafidia mewakili Danlantamal V Brigjen TNI Marinir Joni Sulistiawan, S. H., M. Han.

Dalam pertemuan tersebut, Laksda TNI Bambang Eko Palgunadi mengucapkan terimakasihnya atas sambutan dari jajaran Lantamal V, dan berharap kunjungan sekaligus silaturahmi ini dapat semakin meningkatkan kerja sama antara Lantamal V dan Pertamina yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

Senada dengan itu, Wadan Lantamal V menyampaikan terima kasih atas kunjungan dari PT. Pertamina beserta Jajaran, “Dengan adanya pertemuan seperti ini dapat meningkatkan Koordinasi, guna meneruskan kerjasama yang telah terjalin”, ungkapnya.

Turut hadir pada kesempatan tersebut mendampingi Wadan Lantamal V Kadisfaslan Lantamal V Letkol Laut (KH) Raditya Novianto, S. T., M. T., dan Paban Ren Slog Letkol Laut (KH) Budi Prayitno. (Penlantamal)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close