Politik

Anggota Dewan Komsatun Berharap Orang Tua Harus Inten Memperhatikan Gerak Gerik Anaknya

tf : Hj Komsatun saat gelar sosper

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM –
Dengan maraknya peredaran narkoba di Kabupaten Gresik saat ini, untuk itu orang tua dituntut untuk lebih memperhatikan gerak gerik anaknya, agar tidak masuk dalam jaringan peredaran narkoba, hal ini disampaikan Anggota DPRD Gresik Komsatun dalam gelaran Raperda, Perda dan Peraturan Perundang – undangan atau biasa disebut dengan Sosper Tahap III Tahun 2024, Nomer 11 tahun 2020 tentang pencegahan dan penanggulangan narkotika dan perkusor narkotika, yang dilangsungkan di kediamannya Desa Dapet Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik, Sabtu (23/3/2024) malam.

Dalam mensosialisasikan, Komsatun juga mempunyai misi lainnya yakni pencegahan terhadap maraknya penggunaan narkoba di tengah masyarakat.

“Cegah, tangkal pemakaian narkoba ini sangat perlu dilakukan,” tegasnya.

Lebih jauh Komsatun menjelaskan,” Dengan melalui sosialisasi ini juga diharapkan para orang tua yang mendominasi sebagai peserta sosialisasi juga dapat memberikan edukasi dan pemahaman kepada anak-anaknya agar menjauhi segala bentuk narkoba.

“Pemakaian narkoba berefek bukan hanya bagi dirinya, tetapi juga pada keluarga dan lingkungan,” tambahnya.

Selaku nara sumber Sementara Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Nursalim menuturkan, dengan maraknya narkoba saat ini ia menekankan kepada orang tua, agar anak anaknya di perhatikan, kalau sampai jam 22.00 wib anaknya tidak ada di rumah, tolong sebagai orang tua untuk mencari anaknya. (Ono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close