Politik

Ciput Jianto Bacaleg Dapil 5 Membuka Turnamen Bola Voli Plastik di Desa Resapombo

Teks foto : Ciput Jianto Bacaleg Dapil 5 Membuka Turnamen Bola Voli Plastik

BLITAR, DORRONLINENEWS.COM – Mesin politik Partai Nasdem kabupaten Blitar bekerja menggaet konstituen untuk perolehan suara Pemilu 2024. Sejumlah kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat digelar oleh Ciput Jianto Bacaleg Dapil 5 salah satunya turnamen bola voli plastik dengan tema ” Pemuda Kompak RW 01 Resapombo Madas Cup 2023″ di desa Resapombo kecamatan Dhoko kabupaten Blitar, Selasa (17/10/2023) malam.

Turnamen bola voli plastik dibuka langsung oleh Ciput Jianto bersama tokoh masyarakat didampingi Karang Taruna.
Even ini sebagai upaya Madas panggilan akrabnya Ciput Jianto ini mengisi kegiatan yang bermanfaat dan digemari masyarakat.

“Selamat bertanding jaga sportivitas semoga kegiatan ini benar benar bermanfaat bisa dinikmati bagi masyarakat dan selalu jaga kekompakan, saya berharap acara ini akan semakin mempererat silaturahmi antara warga ” kata Madas pada awak media.

Lebih lanjut Madas mantan pelayaran ini mengucapkan terima kasih pada masyarakat yang antusias mengikuti lomba bola voli plastik dan pengunjung yang sudah memadati tempat pertandingan.

Madas meyakini dengan menggelar kegiatan yang bermanfaat dan digemari masyarakat akan menuai hasil yang positif di Dapilnya.

“saya yakin semakin berinteraksi pada masyarakat, akan membawa hasil yang baik dalam menggaet simpati masyarakat untuk keberhasilan suara 2024.

Menurut Madas pihaknya sudah melakukan sejumlah persiapan. Antara lain telah melakukan pendekatan pendekatan pada masyarakat melalui kegiatan dan program yang sudah di canangkan dengan memperkuat konsolidasi didapilnya.

“Selain melakukan kegiatan olahraga juga melakukan kegiatan lainnya, diantaranya lomba mancing , pembangunan drenaise, pengajian, kesenian dan masih banyaknya lagi, masyarakat mengikuti kegiatan ini sangat tinggi, saya sebagai Bacaleg Dapil V berupaya terus intens bersentuhan dengan masyarakat,” terangnya. (lina)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close