Politik

Caleg Partai Demokrat Lia Agarista Raih Kursi DPRD Lumajang Dapil 1

Tf: Caleg Partai Demokrat Lia Agarista Raih Kursi DPRD Lumajang Dapil 1

LUMAJANG, DORRONLINENEWS.COM – Caleg Partai Demokrat Kabupaten Lumajang Lia Agarista, Daerah Pemilihan 1 nomer urut 2, berhasil meraih kursi ke 8 DPRD Lumajang, pada pileg 14 Februari 2024. Dia mengalahkan caleg dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dengan selisih cukup banyak.

Lia Agarista merupakan mantan anggota DPRD Lumajang dari Partai Amanat Nasional (PAN), sebelumnya dia menjadi anggota DPRD Lumajang mewakili PAN. Setelah tidak menjabat sebagai anggota DPRD dia menjadi kader Partai Demokrat dan menjadi caleg nomor urut 2 dapil 1.

Ketua DPC Partai Demokrat Idris Marzukqi S Pd dalam hal ini merasa bersyukur, “Alhamdulillah dia bisa meraup suara cukup signifikan, berebut dan bersaing dengan caleg PKB”, ujar H Idris Marzuqi S Pd, Ketua DPC Partai Demokrat, Minggu, 18 Februari 2024.

Mantan aktivis kampus ’98 ini, menyampaikan, kemenangan Lia Agarista merupakan kerja kerja dia secara pribadi dan kerja sama Partai Demokrat bersama dengan caleg Partai Demokrat lainnya. “Ini bentuk keseriusan caleg bersangkutan dan didukung kerja sama dengan caleg di internal Partai Demokrat”, ungkapnya.

H Idris Marzuqi mengucapkan terima kasih kepada caleg Partai Demokrat Lumajang yang jadi wakil rakyat maupun yang belum berhasil, termasuk ucapan terima kasih kepada masyarakat Lumajang yang masih memberikan kepercayaan kepada Partai Demokrat untuk menjadi wakil mereka di dewan.

“Ini tidak lepas dari semua kekompakan internal partai Demokrat. Terutama juga kepada masyarakat Lumajang yang masih menaruh harapan besar kepada Partai Demokrat untuk menjadi wakil mereka di dewan. Kami berharap perolehan suara Partai Demokrat ini bisa dikawal sehingga ada keputusan resmi KPU nanti”, pungkasnya. (Jwo)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close