Peristiwa

Jalin Sinergitas, Danlantamal V Terima Kunjungan Kerja Beberapa Instansi

Tf : Danlantamal V Terima Kunjungan Kerja Beberapa Instansi

SURABAYA, DORRONLINENEWS.COM – Guna menjalin sinergitas antar instansi Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Brigjen TNI Marinir Joni Sulistiawan, S. H., M. Han., menerima kunjungan dari beberapa Instansi Pemerintah maupun Swasta di Ruang tunggu Danlantamal V Mako Lantamal V, Perak Surabaya. Kamis (04/012/2024)

Beberapa Instansi tersebut diantaranya, Balai Perikanan Budidaya Air Payau, Balai Besar Wilayah Sungai Brantas Banyuwangi, Balai Besar Wilayah Sungai Brantas Sampang, PT. PLN Indonesia Power, CV. Sarana Tehnik Banyuwangi, dan CV. Langgeng Jaya Abadi Banyuwangi.

Danlantamal V mengatakan, terimakasih atas kedatangannya teman-teman yang tergabung dari beberapa Instansi yang terdiri dari Instansi Pemerintah dan Instansi Swasta semoga dengan kedatangan teman-teman sekalian kita dapat bersinergi dan saling meringankan pekerjaan kita kedepannya.

“Pertemuan ini sangat penting menurut saya karena komunikasi itu menjadi suatu hal yang penting agar tidak terjadi kesalah pahaman juga di lapangan, juga sangat baik bagi hubungan kita kedepannya, saya harap bisa saling bersinergi dan mendukung dikemudian hari,” ucap Danlantamal V.

Turut hadir mendampingi Danlantamal V Asisten Operasi (Asops) Danlantamal V Kolonel Laut (P) Muhammad Taufik, M. Tr. Hanla., M. M.

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close