Peristiwa

dr. Titin Direktur RS Wates Husada : Setetes Darah Sangat Berguna Bagi Manusia Yang Membutuhkan

Teks foto : saat Donor Darah di Rumah Sakit Wates Husada

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Mengawali peringati HUT Rumah Sakit Wates Husada (RS WH) Ke-12 menggelar donor darah yangbekerjasama dengan PMI Gresik.

Sebanyak 100 orang yang terdiri dari pegawai, pengunjung dan warga sekitar yang melakukan donor darah, dengan tema ” Bersama Meraih Mimpi”

Kegiatan di laksanakan di aula lantai dua RS WH, mulai pukul 08.00 WIB hingga selesai di RS WH Desa Kedungpring Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik, Kamis (4/1/2024) pagi.

Saat di temui disela sela kegiatan Dirut RS WH dr. Titin Ekowati mengatakan kegiatan donor darah ini merupakan kegiatan rutinitas yang dilaksanakan oleh RS WH hampir 12 tahun.

“Ini adalah salah satu bentuk komitmen kita di RS WH bahwa kita akan berkontribusi secara aktif terkait dengan semua kegiatan baik itu berupa program Pemerintah maupun dari organisasi lain terkait dengan sosial kemanusiaan salah satunya donor darah,”

“Namun kali ini lonjakan peserta donor luar biasa, kenaikan sekitar 100 pct, untuk itu saya mengucapkan terima kasih kepada para pendonor yang telah sudi menyumbangkan darahnya untuk sesama “.

Diharapkan dengan adanya kegiatan donor darah ini dapat membantu sesama, membantu PMI Gresik dalam ketersediaan darah bagi masyarakat, serta bermanfaat bagi kesehatan para pendonornya.

Masih dr. Titin Ekowati,” Komitmen kita menjadikan rumah sakit pilihan dengan meningkat pelayanan yang terbaik,” Tambahnya.

Perlu di ketahui adapun rangkaian acara pada HUT ke 12. Di tanggal 4 januari 2024 donor darah, 6 januari together 12 with RS WH dengan tema” Bersama Meraih Mimpi”. Dan untuk malam harinya sholawatan bersama Habib Hanif Al Haddad dari Surabaya. Sedangkan tanggal 8 Januari 2024 khitanan massal.

Sementara itu Nur Sehat salah satu peserta donor darah menuturkan,” Kami sangat mengapresiasi yang setinggi-tingginya terhadap RS WH yang telah menyelenggarakan kegiatan donor darah.

Harapan kami semoga kegiatan ini bisa dilaksanakan secara terus-menerus sesuai dengan komitmen kita agar selalu bisa berperan aktif didalam sosial kemanusiaan. Sukses selalu buat RS WH. Tambahnya. (ono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close