Peristiwa

Danmen AAL Pimpin Serah Terima Jabatan Wadanmen AAL

Teks Foto : Komandan Resimen Akademi Angkatan Laut (Danmen AAL) Kolonel Laut (P) Arief Budiman memimpin Acara Serah Terima Jabatan Wakil Komandan Resimen (Wadanmen) AAL yang digelar di gedung Sambar Galang Resimen AAL, Bumimoro, Surabaya

SURABAYA, DORRONLINENEWS.COM – Komandan Resimen Akademi Angkatan Laut (Danmen AAL) Kolonel Laut (P) Arief Budiman memimpin Acara Serah Terima Jabatan Wakil Komandan Resimen (Wadanmen) AAL yang digelar di gedung Sambar Galang Resimen AAL, Bumimoro, Surabaya, Jum’at (4/9/2020).

Tampak hadir pada kesempatan tersebut seluruh pejabat Resimen, para Komandan Batalyon, Dankie, Danton dan pengasuh Taruna AAL.

Penyerahan jabatan Wadanmen AAL ini dilaksanakan sehubungan dengan pejabat Wadanmen AAL Letkol Marinir Hervianto Nugroho, M.Tr.Hanla. mendapat tugas baru dan dipromosikan sebagai Dosen Sub Bidang Studi Lingkungan Strategis Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Dosen SBS Lingstra Seskoal) di Jakarta.

Jabatan Wadanmen AAL sementara diserahkan kepada Danmen AAL sambil menunggu pejabat definitif Wadanmen yang baru.

Dalam acara penyerahan jabatan ini, ditandai dengan pelepasan pangkat jabatan dan tanda jabatan, serta penandatanganan berita acara serah terima jabatan.

Danmen AAL mengucapan terimakasih dan penghargaan yang tinggi atas dedikasi, loyalitas, kerja keras, sumbangan pemikiran serta dharma bakti Letkol Marinir Hervianto Nugroho, M.Tr. Hanla. selama bertugas di Resimen AAL.

“Semoga semua pengalaman dan pengetahuan yang diperoleh selama penugasan di Resimen menjadi bekal dan pengalaman yang berharga dalam melaksanakan tugas selanjutnya,” pungkasnya. (Kabagpen AAL/Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close