Peristiwa

Lanal Cilacap Sosialisasikan Keselamatan Berlayar Kepada Nelayan

Teks foto : Suasana Lanal Cilacap Sosialisasikan Keselamatan Berlayar

CILACAP, DORRONLINENEWS.COM – Masih tingginya kasus kecelakaan laut di Wilayah perairan cilacap menjadi perhatian khusus Pangkalan TNI AL (Lanal) Cilacap dengan melaksanakan sosialisasi keselamatan kepada masyarakat nelayan Bunton Adipala, Cilacap, Kamis (02/11/2023).

Dalam sambutan Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Cilacap Kolonel Laut (P) Bambang Subeno yang di bacakan Pasops Lanal Cilacap Mayor Laut (P) Budianto menyampaikan, sudah menjadi program dan kewajiban kita Lanal Cilacap, untuk mensosialisikan serta mengajak agar memperhatikan SOP keselamatan dengan menggunakan pelampung atau life jaket saat beraktifitas dilaut. “Pada kempatan ini saya meminta kepada seluruh nelayan khususnya Bunton, dalam menghadapi tahun pemilu 2024, untuk tidak terpancing isu yang bisa menimbulkan perpecahan ditengah masyarakat.” Ujarnya.

Di akhir kegiatan Lanal Cilacap membantu masyarakat nelayan Bunton dalam memenuhi kebutuhan pokok dan juga diserahkan puluhan paket sembako kepada nelayan. (Penlantamal)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close