Peristiwa

Polsek Lakarsantri giat pengamanan sholat idul Fitri

Teks foto : kanit Binmas Polsek Lakarsantri giat pengamanan sholat idul Fitri

SURABAYA, DORRONLINE NEWS COM – Kapolsek lakarsantri Kompol Drs Hakim M.si. turun langsung lakukan pengamanan sholat idul Fitri 1444H di wilayah hukum Polsek Lakarsantri Polrestabes Surabaya. Ada sekitar 8 lokasi atau tempat yang melakukan sholat idul Fitri 1444H Jumat 21 April 2023.

Warga Muhammadiyah melaksanakan hari raya idul Fitri 1444H hari ini Jumat 21 April 2023 sesuai keputusan pimpinan pusat Muhammadiyah. Terpantau jamaah yang hari ini melaksanakan sholat idul Fitri .

Selain Kapolsek Lakarsantri kompol Drs Hakim M.si. ikut melaksanakan pengamanan sholat idul Fitri hari ini wakapolsek lakarsantri AKP Nanang .

Dari pantauan media ada beberapa tempat yang digunakan warga untuk melaksanakan sholat idul Fitri di wilayah hukum Polsek Lakarsantri yaitu ;

  • di MI Muhammadiyah 8 Dk Telaga Tanjung kelurahan bangkingan Surabaya . Bertindak sebagai Imam dan Khotib Ustadz Jos Supandi dari Surabaya dengan jamaah sekitar 100 orang .
    Petugas yang jaga di lokasi
  • Bhabinkamtibmas kelurahan bangkingan.
  • Babhinsa kelurahan bangkingan.
  • Bangtib kelurahan bangkingan.
  • Bangtib kecamatan Lakarsantri.
  • Di masjid Al Qohar jl lidah kulon no 1 Surabaya. Bertindak sebagai Imam dan Khotib Ustadz Drs Musyafa dari Surabaya .
    Petugas yang jaga di lokasi
  • Aiptu Suryandoko
  • Aiptu Slamet Wahyudi .
  • Di masjid Baiturrahman candi lontar GG II blok 43 RT 03 RW 14 kelurahan lontar . Lokasi sholat depan Alfa MIDI super jl Manukan Tama. Bertindak sebagai Imam dan Khotib Drs .H . M . Hasanul Farouq, M.pd. dari Surabaya dengan jamaah sekitar 500 orang . Menurut Kapolsek Lakarsantri kompol Drs Hakim M.si. pengamanan ini dilakukan untuk mencegah hal – hal yang tidak diinginkan yang dapat mengganggu jalannya pelaksanaan sholat idul Fitri di wilayah hukum Polsek lakarsantri Polrestabes Surabaya.

Pengamanan ini kami lakukan sebagai wujud pelayanan kepada masyarakat untuk menjaga agar sholat idul Fitri berlangsung tertib dan lancar .

Harapan kami dengan adanya kehadiran polri di tengah masyarakat di harapkan bisa mempererat hubungan antara polri dan masyarakat dan bisa memberikan rasa aman . ( Anam).
[21/4 11:33] Anam Anyar: Pengamanan Sholat Idul Fitri 1444H Polsek Pakal Polrestabes Surabaya.

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close