Peristiwa

Jalin Kebersamaan, Danlantamal V Gelar Gowes Bersama

Teks foto : Danlantamal V Gelar Gowes Bersama

SURABAYA, DORRONLINENEWS.COM – Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Danlantamal V) Brigjen TNI Marinir Joni Sulistiawan S.H., M.Han. bersama para Pejabat utama dan Kasatker Lantamal V melaksanakan gowes bersama. Jumat (24/11/2023).

Sebelum melaksanakan olahraga bersepeda, para peserta terlebih dahulu melaksanakan pemeriksaan tensi oleh Tim Kesehatan dari Diskes Lantamal V, untuk memastikan kondisi tubuh para peseta dalam keadaan fit dan siap untuk bersepeda.

Kegiatan Gowes bersama Danlantamal V dengan rute kurang lebih 18 Km, mengambil titik start dari Rumah Jabatan Danlantamal V di Jl Diponegoro No. 1, Surabaya, Jl. Darmokali, Jl. Sulawesi, TMP Kusuma Bangsa, Jl. Sidotopo, menuju penjagaan Patiunus Koarmada II dan finish di Disbek Lantamal V.

Dalam kesempatan tersebut Danlantamal V menyampaikan bahwa Gowes barsama ini bertujuan untuk tetap menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, sehingga dengan tubuh yang sehat kita dapat melaksanakan tugas apapun dengan baik. Danlantamal V juga menekankan agar melaksanakan olahraga apapun dengan penuh kesadaran karena sangat bermanfaat.

Lebih lanjut Danlantamal mengatakan bahwa gowes bersama para pejabat utama dan Kasatker Lantamal V sangat baik dilaksanakan secara rutin untuk mempererat silaturahmi serta guna menciptakan lingkungan kerja yang kondusif dan kinerja yang lebih baik lagi. (Penlantamal)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close