Peristiwa

Tiba Di Makassar, Siswa Gabungan Kodiklatal Gelar Aksi Bersih-Bersih Pantai Losari

Teks foto : Siswa Gabungan Kodiklatal Gelar Aksi Bersih-Bersih Pantai Losari

SURABAYA, DORRONLINENEWS.COM – Tiba di Makassar Sulawesi Selatan, siswa gabungan Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI AL (Kodiklatal) yang sedang melaksanakan Lattek Pelayaran Gabungan Wira Jala Yudha (WJY) XIX Tahun 2023 gelar aksi sosial berupa bersih-bersih Pantai Losari , Sabtu (28/1/2023).

Siswa gabungan yang terdiri dari siswa Dikmapa PK TNI AL Angkatan XIX B Susgakes, dan siswa Dikmaba serta Dikmata TNI AL Angkatan XLII Gelombang 1 TA 2022 dengan semangat dan kompak melaksanakan pembersihan pantai dari sisi selatan hingga menuju sisi utara Pantai Losari. Aksi ini bertujuan tidak lain untuk membantu menjaga kebersihan pantai sehingga terlihat menarik dan nyaman oleh pengunjung.

Berdasarkan rencana kegiatan , selama berada di Makassar para siswa akan melaksanakan kunjungan kehormatan kepada Komandan Lantamal VI Makassar , tour facility dan olahraga bersama di Lantamal VI Makassar, dan mengadakan sosialisasi ke beberapa sekolah menengah atas negeri di Makassar. Menggunakan dua kapal perang dari Koarmada II yakni KRI dr. Soeharso-990 dan KRI Makassar-590, pada hari Minggu siang satgas Lattek WJY XIX/2023 dijadwalkan melanjutkan perjalanan pulang menuju pangkalan di Surabaya. (PenKodiklatal)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close