Peristiwa

Danlantamal V Hadiri Sertijab Danguspurla Koarmada II

Teks foto : Danlantamal V Hadiri Sertijab Danguspurla Koarmada II

SURABAYA, DORRONLINENEWS.COM – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) V Brigadir Jenderal TNI Marinir Joni Sulistiawan, SH., M.Han menghadiri upacara serah Terima (Sertijab) Komandan Gugus Tempur Laut (Danguspurla) Koarmada II yang dipimpin langsung oleh Pangkoarmada II Laksda TNI Yayan Sofiyan, ST.,M.Si.,CHRMP., M. Tr. Opsla. di Indoor Sport Koarmada II Ujung, Surabaya. Jumat (24/11).

Jabatan Danguspurla Koarmada II diserahterimakan dari Laksma TNI Edi Haryanto, SE kepada Kolonel Laut (P) Amrin Rosihan Hendrotomo, SE.

Laksma TNI Edi Haryanto, SE selanjutnya akan menempati jabatan yang baru sebagai Waasrena Kasal sedangkan Kolonel Laut (P) Amrin Rosihan Hendrotomo, SE jabatan sebelumnya sebagai Koorsmin Panglima TNI.

Pangkoarmada II Laksda TNI Yayan Sofiyan dalam amanatnya mengatakan bahwa Guspurla Koarmada II merupakan salah satu organisasi yang ada didalam TNI maupun TNI AL yang memiliki nilai yang sangat strategis.

“Oleh karena itu, saya ucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Laksma TNI Edi Haryanto, SE atas dedikasinya dan pengabdianya selama ini dan semoga di Jabatan baru nanti menjadikan berkah untuk semuanya, dan kami semua menyambut dengan gembira, penuh suka cita serta optimis dan selamat datang kepada Kolonel Laut (P) Amrin Rosihan Hendrotomo, SE sebagai Danguspurla Koarmada II yang baru.” Ungkap Pangkoarmada II dalam sambutannya

Hadir dalam sertijab Danguspurla Koarmada II, para Danlantamal jajaran Koarmada II, PJU dan Kasatker Jajaran Koarmada II. (Penlantamal)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close