Peristiwa

Minim Saksi Dan Bukti,Polsek Tambelangan Kesulitan Ungkap Kasus Pencurian Di Desa Karang Anyar

Teks foto : petugas mendatangi toko untuk melihat rekaman cctv

SAMPANG, DORRONLINENEWS.com-Polsek Tambelangan hingga kini belum bisa menangkap pelaku pencurian di toko milik warga asal Desa Karang Anyar Kecamatan Tambelangan.

Sebab,paska kasus pencurian dilaporkan polsek setempat kesulitan mengungkap siapa pelaku pembobol toko tersebut.

Tidak terungkapnya kasus pencurian itu,karna di lapangan minim bukti dan saksi.

Namun pihak polsek terus berupaya mengungkap kasus pencurian itu.Bahkan unit satreskrim polsek tambelangan juga mendatangi sebuah toko untuk melihat rekaman cctv.

Kapolsek Tambelangan Iptu Warnoto melalui Kanit Reskrim Bripka Nasrun Wijaya mengatakan sekitar 1 km memang ada toko bernama Al Arifin milik Mudekkir Dusun Bicabbih Desa Samaran yang ada CCTVnya.

Pihaknya sudah sudah ke toko tersebut, namun,hasil pemantauan terhadap CCTV tidak di temukan kendaraan yang melintas dengan membawa benda benda mencurigakan.

Pada saat kejadian yaitu tanggal 29 Maret 2022 mulai Pukul 23.00 Wib sampai dengan pukul 06.00 Wib namun dari hasil pengamatan tersebut juga tidak di temukan sepeda motor yang membawa benda – benda mencurigakan.

“Yang ada hanya sebuh Bis mini yang melintas di Jalan tersebut,namun pihaknya tetap berupaya agar kasus pencurian itu bisa terungkap ” jelas kanit Reskrim Polsek Tambelangan Rabu (13/04/2022) ringkas.(awa)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close