Ragam

Jaga Kekompakan, Danlantamal V Olahraga Bersama Prajurit

Teks foto : Danlantamal V Olahraga Bersama Prajurit

SURABAYA, DORRONLINENEWS.COM – Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Brigjen TNI Marinir Joni Sulistiawan, S.H., M. Han mengajak jajarannya olahraga Bersama guna menjaga kebugaran tubuh dan sekaligus untuk meningkatkan kekompakan seluruh keluarga besar Lantamal V di Mako Satrol Lantamal V (DBAL), Ujung, Surabaya. Selasa (31/10/2023)

Kegiatan olahraga bersama diawali dengan senam SKJ 88 sebanyak dua set dan dilanjutkan dengan jalan sehat bersama menuju Disang Lantamal V. Rute yang dilalui yaitu Mako Satrol Lantamal V, Pusdikintelmar Kodiklatal, Yonmarhanlan V, Batalyon Infanteri 5 Marinir,Kolat Koarmada II, Satlinlamil Surabaya, Jl. Hang Tuah dan Disang Lantamal V.

Selain untuk menjaga kebugaran olahraga bersama tersebut menjadi ajang silaturahmi antara Komandan dan seluruh prajurit di jajarannya dan sebagai penyegaran bagi personel sebelum melaksanakan kegiatan Kembali di satuan kerja masing-masing.

Hadir dalam giat tersebut Wadan Lantamal V Kolonel Marinir Baedhowi Oktafidia, Seluruh Asisten Danlantamal V, Kasatker Lantamal V dan Prajurit Lantamal V. (Penkantamal)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close