Politik

DPRD Kabupaten Blitar Bahas Penjelasan Bupati Blitar Terhadap Nota Keuangan Ranperda tentang perubahan APBD TA 2023

Teks foto : rapat paripurna DPRD Kabupaten Blitar

BLITAR, DORRONLINENEWS.COM – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blitar laksanakan rapat paripurna dengan agenda penyampaian penjelasan Bupati Blitar terhadap nota keuangan rancangan peraturan derah (Ranperda) tentang perubahan Anggaran Pendapatan & Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran 2023. Rapat paripurna digelar di Graha Paripurna Gedung DPRD Kabupaten Blitar, Kecamatan Kanigoro.

Dalam agenda tersebut, rapat paripurna dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Blitar M. Rifa’i dan diikuti sejumlah anggota DPRD Kabupaten Blitar. Selain itu, Bupati Blitar, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Kepala OPD dan sejumlah tamu undangan turut hadir pada rapat.

Pimpinan Sidang Paripurna, M. Rifa’i menjelaskan jika agenda ini merupakan tindak lanjut surat Bupati dengan nomor R/ 900/398/409/42023 pada 1 September 2023. Agenda rapat dilakukan sesuai dengan jadwal yang ditetapkan oleh Badan Musyawarah (Banmus).

Terakhir, M. Rifa’i menyampaikan pentingnya agenda tersebut dalam proses Pembangunan Daerah di Kabupaten Blitar serta sebagai wujud pengelolaan keuangan daerah yang dilaksanakan secara terbuka dan bertanggung jawab untuk kemakmuran rakyat. (Win)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close