Politik

Resmi Menjadi Anggota DPRD Gresik,

Teks foto : Atek Masuk Komisi 4 dan Bapemperda

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gresik melalui conference dengan Agenda Pengucapan Sumpah/Janji PAW Wakil Ketua DPRD dan Anggota DPRD Kabupaten Gresik masa jabatan 2019-2024 telah dilaksanakan pada hari Kamis (22/4/2021).

Dengan demikian, Atek Riduan yang akrab dipanggil Atek telah resmi menjadi anggota DPRD Gresik menggantikan Sugiyo yang meninggal. Sebelum mengucapkan sumpah/Janji dengan dipandu oleh Ketua DPRD Gresik H. Much. Abdul Qodir, Sekretariat Dewan membacakan surat keputusan dari Gubernur Jawa Timur Nomor 171.437/410/011.2/2021 perihal Peresmian Pengangkatan PAW Anggota DPRD Gresik.

Proses PAW Atek bisa dibilang berjalan lumayan cepat sejak DPD Golkar Gresik pertama kali bersurat ke DPRD Gresik tanggal 17 Maret 2021 dan dilantik tanggal 22 April 2021 yaitu 35 hari.

H. Ahmad Nurhamim sebelum menutup Rapat Paripurna mengumumkan bahwa Atek menempati posisi yang ditinggalkan oleh Sugiyo.

“Maka saya umumkan saudara Atek menjadi anggota komisi 4 dan Bapemperda,” terang pria yang akrab disapa Anha.

Ketua DPD Golkar Gresik itu juga berharap dengan lengkapnya jumlah dan komposisi anggota DPRD Gresik bisa meningkatkan kinerja DPRD.

“Tentunya dengan harapan dapat bekerja untuk meningkatkan kinerja DPRD,” tegas Anha.

Tak lupa, Anha atas nama pimpinan DPRD menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya atas pengabdian Sugiyo selama menjadi anggota DPRD Gresik. (Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close