Politik

Caleg PAN Sudadi,S.E, M.M Mendampingi Senam Bersama Warga Desa Dermo Kecamatan Benjeng

Teks foto : Senam bersama di Desa Dermo Kecamatan Benjeng

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Olah raga merupakan suatu kebutuhan yang perlu di perhatikan, untuk itu Pemdes Dermo laksanakan senam pagi bersama masyarakat saat merayakan HUT Kemerdekaan RI ke 78 memulakan Giat Jalan Sehat bersama 2000 warga yang bertempat di lapangan Desa Dermo Kecamatan Benjeng, Gresik. Minggu, (03/09/2023)

Dalam acara ini di hadiri oleh Caleg Dapil V Benjeng dan Balongpanggang Sudadi,S.E, M.M

Caleg yang satu ini tidak kenal lelah untuk menemui konstituan karena sepengetahuan media ini dalam perjalanan politiknya Sudadi memang sangat antusias untuk menemui para simpatisan yang ada di dapilnya.

Menurut Sudadi ketika ditemui media ini mengatakan sangat bahagia bisa mendampingi saudara saudara simpatisan PAN yang menurut beliau Desa Dermo menjadi Rumah tinggal kedua selain desa kelahirannya di Desa Pucung .

“Untuk itu saya perlu lebih dekat dengan seluruh saudara di Desa Dermo”. Katanya.

Banyak orang mengatakan pilihlah orang yang kenal dengan dirimu. Untuk itu saya datang dari Balongpanggang hanya untuk semakin mendekatkan diri dan mempererat tali silaturahim dengan seluruh warga Desa Dermo yang hadir mengikuti kegiatan senam bersama dan Jalan Sehat memperingati HUT RI ke 78 ini.

Giat Senam dilanjutkan jalan sehat dengan rute start Lapangan Dermo yang di buka oleh Bupati Gresik di wakili oleh Asisten 1 dan didampingi Kades Dermo H. Muta’in, Camat Benjeng Bu Siti Sholichah serta Caleg Dapil V Gresik Sudadi,S.E, M.M berjalan menuju Desa Klampok , Bulu Rejo dan finish kembali di Lapangan Dermo.

Kemeriahan terlihat sepanjang jalan rute jalan sehat antusiasme masyarakat Desa Dermo didampingi Caleg Dapil V Sudadi didampingi team.

Ratusan hadiah yang disiapkan oleh panitia Karang Taruna Desa Dermo dengan sponsor PT. Bumi sentosa Indonesia dan pengusaha yang lain serta partisipasi seluruh warga , Kepala Desa dan perangkat Desa serta yang lainnya menjadikan acara pembagian hadiah menjadi sangat meriah.

Pada kesempatan itu Sudadi meluangkan waktu membeli dan mencicipi semua dagangan UMKM di sekira 15 gerai yang sudah disiapkan oleh Pemerintah Desa Dermo. Saking antusiasnya semua pedagang minta berswafoto bersama Caleg Sudadi.

Acara hari ini berjalan dengan lancar dan semua warga bahagia karena bisa merayakan HUT RI KE 78 bisa berkesempatan mendapatkan ratusan doorprice yang disiapkan oleh panitia baik berupa hadiah hiburan serta ada sofa , springbed , mesin cuci , sepeda , Kulkas dan masih banyak lagi .

Ucapan selamat disampaikan oleh Sudadi saat sambutan penyerahan undian kupon hadiah atas tereselenggaranya acara hari ini .

Semoga Pak Kades Dermo dan semua warganya dilimpahkan sehat dan kesejahteraan serta semua yang telah berpartisipasi dibalas oleh Allah berlipat rezekinya.” pungkas Sudadi

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close