Peristiwa

Sudadi Caleg DPRD Gresik Dari PAN Dapil Benjeng-Balongpanggang Turut Ramaikan Panggung Gerak Jalan Ngasin – Balongpanggang

Teks foto : Sudadi Caleg DPRD Gerak Dari PAN Dapil Benjeng-Balongpanggang Turut Ramaikan Panggung

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – PPDI Balongpanggang ikut meramaikan gerak jalan Ngasin – Balongpanggan, di lapangan sepak bola Ngasin Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik, Sabtu (12/8/2023) siang.

Kegiatan yang digelar sebagai rangkaian peringatan HUT RI ke 78 tahun 2023 ini dibuka dan dilepas secara resmi oleh Camat Amri .

Usai pelepasan peserta, Zur’ah Amri mengatakan bahwa pada lomba gerak jalan Ngasin – Balongpanggang menempuh jarak 10 kilometer, akan melalui Rute mulai garis start di depan Lapangan Desa Ngasin hingga finish lapangan gelora Desa Balongpanggang.

Dalam pelaksanaan gerak jalan tersebut di ikuti oleh ratusan regu, diantaranya di Regu SD sebanyak 98, SMP 23 regu, SMA 12 regu dan di regu Umum 84. Jelasnya

Disamping dalam rangka memeriahkan semarak HUT Ke 78 Kemerdekaan RI, dirinya berharap kegiatan ini juga menjadi momentum membangkitkan semangat nasionalisme dan patriotisme serta memperkokoh persatuan, “ujarnya.

Demi mensukseskan kegiatan ini, sebagai wujud kontribusi serta peran aktif pihaknya, juga menerjunkan personel untuk mengawal dan mengamankan kegiatan,” Tambahnya.

Menurut Sudadi yang pengurus PPDI dan sebagai Caleg dari PAN bahwa pelaksanaan Gerak jalan kali ini cukup tertib karena tidak ada kendaraan roda 4 yang lalu lalang disepanjang jalan.

Karena sebelumnya aparat keamanan sudah memberikan papan himbauan yang ditaruh sepanjang jalan yang dilalu untuk itu saya atas nama pribadi mengucapkan terima kasih kepada panitia dan aparat kepolisian, Koramil, satpol Pp serta Rekan Banser dan Kokam yang mengamankan gerak jalan kali ini.

“Saya mengapresiasi kepada aparat keamanan yang sudah berkolaborasi dan bekerjasama dengan organisasi masyarakat seperti Banser dan Kokam serta Pemuda Pancasila”. Tuturnya. (ono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close