Peristiwa

Danlanal Banyuwangi Lepas Keberangkatan Casis Tamtama PK TNI AL Gel. II TA. 2023

Teks foto : Danlanal Banyuwangi Lepas Keberangkatan Casis Tamtama

SURABAYA, DORRONLINENEWS.COM – Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Banyuwangi selaku Katim Sub Panda Lanal Banyuwangi Letkol Laut (P) Indra Nusha R, didampingi Pasminlog Lanal Banyuwangi selaku Katim Rikmin Sub Panda Lanal Banyuwangi Kapten Laut (P) Suwarno melepas keberangkatan Casis Tamtama TNI AL Gelombang II TA. 2023 menuju Panda Lantamal V Surabaya. Acara pelepasan tersebut dilaksanakan di Mako Lanal Banyuwangi, (26/08/2023).

Dalam arahannya, Danlanal Banyuwangi memberikan semangat dan motivasi kepada para Casis untuk melaksanakan test di Panda Lantamal V dan sangat berharap seluruh Catam asal Lanal Banyuwangi ini berjuang dengan semangat tinggi agar bisa bersaing dengan peserta dari daerah lain dan bisa lulus semua.

“lulus tidaknya kalian menjadi prajurit TNI AL itu ada di tangan kalian, percayalah kepada kemampuan sendiri jangan lupa berdoa dan minta doa restu kedua orang tua supaya perjuangan kalian bisa tercapai”, ungkap Danlanal Banyuwangi.

Sebelum diberangkatkan, para Casis diberikan kesempatan untuk berpamitan kepada orang tua, saudara ataupun keluarga yang hadir di Lapangan Apel tersebut. (Penlantamal)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close